Uncategorized

The Motherbox: Truly Wireless Charger

Halo PiBi! Kamu pasti tahu, kan, kalau semakin hari teknologi di dunia ini semakin canggih. Nah, hal itu juga secara otomatis akan menuntut kita agar lebih canggih lagi dari teknologi tersebut. Salah satu contohnya yaitu, Josh Yank bersama tim nya. Mereka dengan hebatnya menciptakan inovasi charger paling baru dan sangat membantu kalian di masa mendatang. 

 

wireless charging (sumber: Droid Life)

 

The Motherbox Wireless Charger. Produk ini pertama kali tercetus karena rasa kekhawatiran Yank terhadap teknologi yang berkembang seperti smartphone. Biasanya, PiBi selalu bingung jika ada hal penting yang harus diselesaikan melalui smartphone nya, tapi di sisi lain kamu juga harus mengisi daya baterai. Akan sangat susah bila dua hal itu dilakukan secara bersamaan, bukan?

 

susahnya nge-charge kalau pakai kabel (sumber: indiegogo)

 

Dengan The Motherbox ini, kalian bisa menonton film, bermain game, ataupun menggunakan sosial media tanpa khawatir dengan daya baterai kalian. Kamu dapat mengisi daya dua smartphone –mu secara bersamaan.

 

spesifikasi motherbox (sumber: indiegogo)

 

 

Alat ini juga tersedia dalam berbagai ukuran. Untuk The Motherbox, ukurannya lebih besar 3cm dan untuk daya pengisiannya juga jauh lebih cepat. Kemudian ada juga Motherbox Mini, yang bisa kalian bawa kemanapun dengan ukuran lebih kecil dari The Motherbox.

 

baterai selalu penuh dimanapun kalian berada (sumber: indiegogo)

 

Nah, kalian juga perlu tahu, nih, kalau The Motherbox dibantu receiver yang bentuknya setipis kertas dan ditempatkan di belakang smartphone kalian. Setelah itu, kalian juga harus menginstall aplikasi pendukung agar dapat terhubung ke Motherbox. Finally, kalian sudah bisa merasakan sensasi mengisi daya baterai yang truly wireless.

 

motherbox mini (sumber: Indiegogo)

 

Harga yang ditawarkan untuk 1 set The Motherbox ini sebesar 89 USD atau sekitar Rp 1.157.000,00. Sementara untuk 1 set Motherbox mini, kalian bisa dapatkan dengan harga 99 USD atau sekitar Rp 1.287.000,00. Sangat terjangkau, kan, harga yang ditawarkan dengan kualitas barang yang nomor wahid!

 

 

Baca Juga:

ChargeWrite, Pulpen Power Bank Paling Keren

Cling Bling, Power Bank Model Baru yang Menggunakan Tenaga Surya

SPUD, Proyektor Portabel Untuk Handphone

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

ASUS Rilis 5 Handphone Keluarga Zenfone 3 di Indonesia, Sangar!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close