Uncategorized

The Portefini, Blazer Paling Baru Serba Kece Untuk Aktifitas Kamu Seharian.

Apa yang cewek bayangin kalo liat cowok pake blazer?, pasti keren dan rapi kan.Terus buat cowok pasti setuju juga kan, ya meski ada sedikit yang ga suka juga.Blazer memang identik dengan sesuatu yang formal, nah itu pula yang jadi tantangan dari sang desainer baju buat matahin stigma itu dan menjadikan blazer ini temen seharian kamu.

portefini-side-pocket.jpg

Terinspirasi dari banyaknya kegiatan yang dilakuin orang urban zaman sekarang,pakaian yang instan, fleksibel, nyaman dan pastinya kece menjadi kebutuhan paling baru. Dan kini The Portefini sudah siap menjadi obsesi buat kamu coba. Dengan mengusung tagline “Everyday Blazer” kamu bakal dimudahkan dalam berpakaian dalam segala situasi, misal lagi berolahraga, meeting formal, atau lagi hangout sama teman kamu ga perlu gonta-ganti baju yang biasanya bikin pusing. Karena dengan blazer paling baru ini juga kamu tidak lagi repot membawa baju lain dalam tas untuk berganti baju demi acara satu ke yang lain. Hitung-hitung hemat waktu ya hemat baju. “Satu hal yang biasa mengusikku saat bepergian adalah kita sebagai laki-laki, tidak masalah dari negara mana, punya pendekatan yang sama terhadap fashion dan pakaian. Kita ingin terlihat gagah, tetapi juga berharap berpakaian menjadi mudah” kata Ramzi Assaf, CEO dan Founder The Portefini.

portefini-hanging-linkedin.jpg

The Portefini Blazer terbuat dari bahan yang mewah dan nyaman, seperti; suede, chambray atau spandex yang bisa fitting sama badan kamu dan tahan kerut lho. Blazer kece ini juga dilengkapi lengan lingkis yang casual banget, saku pinggir luar dalam dan kerah pop-up serta tak ketingglan kancing yang keren untuk hadapi macam-macam situasi dengan pede. Yeah! Pengen dapetin fashion outfit paling baru ini?, ada reward loh untuk setiap pembeliannya, dari yang sampai ucapan terima kasih di facebook sampai gratis 1 di pembelian ke sepuluh (10) dengan potongan 40% dan promo untuk produk terbaru dari The Portifini Blazer di portefini.com 

So? what you waiting for, guys. Bungkus dah…

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close