BeautyHow To

Tips Alami Hilangkan Kantung Mata

Kesel enggak sih kamu, kalau punya kantung mata yang gelap ? Sebagian orang akan merasa kurang percaya diri dengan kantung mata yang sangat terlihat. Tapi kamu jangan khawatir, karena PalingBaru akan memberikan tips untuk menghilangkan kantung mata secara alami.  Simak di bawah ini.

Banyak Minum Air Putih

Ternyata salah satu penyebab munculnya kantung mata adalah kurang minum air mineral. Nah cara alami untuk menghilangkan kantung mata secara alami adalah dengan banyak minum air putih.  Karena 80 persen tubuh manusia terdiri dari air, oleh karena itu apabila kamu kekurangan air maka akan berakibat fatal. Selanjutnya, hindari konsumsi terlalu banyak kafein dan alcohol, kaarena kedua hal tersebut mengurangi proses penyerapan cairan dalam tubuh.

Gunakan Mentimun Untuk Masker Mata

Kandungan vitamin A,B, dan C dalam timun mampu menyegarkan kembali mata kamu. Berbagai mineral seperti kalium, magnesium, atau silikon sangat baik untuk mendukung mata kamu agar lebih sehat. Dengan menaruh seiris mentimun di mata dengan rutin akan membantu mengurangi kantung mata yang kamu miliki.

Gunakan Es Batu

Es batu memiliki khasiat untuk mengontro; peradangan akibat aktivitas berlebihan. Dengan menempelkan es batu ke area kantung mata dengan rutin akan membantu melancarkan peredaran darah di bagian mata, sehingga kantung mata tersebut akan hilang. Caranya, ambil es batu secukupnya. Lapisi dengan kain atau handuk, kemudian oleskan perlahan pada area mata mu.

Gunakan Sendok Dingin

Bekas kantung teh yang telah kamu pakai, ternayata memiliki khasiat untuk menghilangkan kantung mata loh. kandungan tanin yang ada di dalam kantung the mampu menyempitkan pori-pori kulit dan mengencangkannya secara alami. Caranya cukup mudah. Ambil bekas kantung the yang telah terpakai. Kemudian celupkan teh ke air dingin sekitar 10 menit. Kemudian tempelkan kantung teh tersebut pa area yang menghitam. Lakukan secara rutin.

Nah itu tadi, beberapa tips untuk menghilangkan kantung mata yang dapat kamu coba dirumah. Selamat Mencoba.

By Nana Riyana 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close