HealthHow To

Tips : Hindari Makanan Ini Jika Ingin Dietmu Berhasil

PalingBaru- Bagi Sahabat Pibi yang tengah menguruskan badan, ada beberapa makanan yang wajib banget dihindari ketika program diet berlangsung.

Tak sedikit kegagalan terjadi karena seseorang salah memilih makanan. Bahkan parahnya, sebagian besar orang sering terkecoh dengan kandungan nutrisi yang ditampilkan dibalik label kemasan.

Kali ini PalingBaru memberikan saran, terkait beberapa makanan yang wajib kamu hindari saat melakukan diet. Apa sajakah  itu ? yuk simak dibawah ini.

  1. Selai Kacang

Selai Kacang memiliki sumber lemak sehat yang baik. Tapi kalori selai kacang sangat mudah tertumpuk dengan cepat.  Oleh karena itu batasi konsumsi selai kacang secara belebihan.

  1. Jus Kemasan

Jus merupakan minuman sehat dan kaya nutrisi yang diolah dari sayur dan buah. Namun tidak dengan jus dalam kemasan yang sering kita jumpai di supermarket. Karena dalam kemasan jus mengandung gula dengan kandungan kalori yang sama dengan sekaleng soda.

  1. Putih Telur

Dalam putih telur terdapat kandungan protein yang memiliki kualitas tinggi. Namun, putih telur mengandung kolestrol yang tinggi sehingga apabila dikonsumsi terlalu banyak akan mempengaruhi proses diet.

  1. Snack

Seringkali ketika sarapan sebagian orang cenderung memilih crackers, sereal,  dan lainnya padahal makanan tersebut mengandung sedikit nutrisi. Lebih baik kamu menggantinya dengan apel, buah beri, dan kacang-kacangan.

  1. Es Krim

Siapa sih yang enggak tergoda dengan makanan satu ini, es krim memiliki kandungan kalori dan gula yang tinggi. Karena kelezatannya kita kadang terlena dan menghabiskannya dalam porsi yang besar.

Nah, sahabat Pibi, sudah tahukan pantangannya saat kamu jalani diet. Tak ada salahnya tuk dicoba agar berhasil.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close