BeautyHow To

Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang

Palingbaru – Memiliki kulit sawo matang yang cenderung gelap biasanya suka bikin bingung dalam memilih warna kosmetik yang tepat. PiBi pernah enggak sih, ingin meniru lipstik yang tampak sempurna di bibir teman kamu? Namun, setelah membeli produk yang sama jatuhnya tidak secantik yang PiBi bayangkan.

Untuk penampilan yang sempurna, PiBi dengan kulit sawo matang perlu memilih warna yang tepat. Sebetulnya kulit kamu seru untuk dibuat bereksperimen dengan banyak shade warna, lho.

Berikut beberapa warna yang bisa PiBi pakai jika memiliki kulit sawo matang yang eksotik.

  1. Warna Cokelat

PiBi mungkin sering melihat teman tampak cantik dan natural dengan lipstik berwarna merah muda yang lembut. Namun ketika PiBi jatuh, jatuhnya justru kontras dengan warna kulit kamu. Hal ini karena mungkin teman kamu memiliki shade kulit yang lebih cerah, misalnya kuning langsat.

Jika PiBi ingin tampil natural dengan kulit sawo matang, pilihlah warna lipstik yang sama gelapnya dengan kulit kamu. Salah satunya adalah warna cokelat. PiBi bisa memilih shade cokelat yang sedikit tua dan gelap, tinggal disesuaikan dengan warna kulit PiBi saja.

  1. Warna Pink Dust

Mungkin PiBi menyukai warna merah muda dan sangat ingin mengaplikasikan pada bibir. Namun, PiBi pasti pernah merah tidak puas dengan warna lipstik merah muda yang telah dibeli. Biasanya warna merah muda dengan shade tertentu akan tampak mencolok pada kulit sawo matang.

Salah satu shade lipstik merah muda untuk tampilan natural yang bisa PiBi coba adalah warna pink dust. Pink dust merupakan warna merah muda yang kelihatan kusam namun akan tampak natural jika kamu aplikasikan pada bibir.

  1. Warna Peach

Jika kulit kuning langsat bisa tampil natural dengan shade lipstik merah muda, kulit sawo matang sebetulnya akan lebih tampak natural dengan shade lipstik oranye. Salah satu shade oranye yang kan sempurna di bibir PiBi dengan kulit sawo matang adalah warna peach.

Warna ini akan memberikan natural dan segar pada bibir PiBi saat menjalani hari dengan make up.

  1. Warna Magenta

Untuk PiBi yang suka tampil garang dengan make up yang bold, gaya tersebut sangat cocok untuk kulit sawo matang yang kamu miliki. Ketika perempuan kulit cerah suka minder dengan warna bold pada lipstik, kulit gelapmu akan membuat warna bold tidak terlihat begitu mencolok.

Salah satu warna yang bisa PiBi coba untuk tampilan playful dan menyenangkan adalah warna magenta.

  1. Warna Merah Maroon

Warna bold berikutnya yang akan menyatuh sempurna dengan warna kulit PiBi adalah merah maroon. Merah gelap satu ini akan memberikan make up dengan kesan tegas dan seksi. Cocok untuk menghadiri pesta atau hang out malam bersama teman-teman.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close