BeautyHow To

Tips Mengobati Rambut Rontok Dengan Alami

PalingBaru- Kamu suka sebel nggak sih, sahabat Pibi, kalau melihat rambut rontok? Padahal sudah mencoba berbagai produk perawatan, tapi kok masih rontok. Jangan khawatir, karena ada bahan alami yang bisa kamu coba untu mengobati kerontokan rambut kamu lho. Yuk kita cek dibawah ini.

  1. Lidah Buaya

Tanaman satu ini sudah dikenal banyak orang akan khasiat manfaatnya. Salah satunya, lidah buaya dipercaya dapat membuat rambut menjadi lebih sehat. Selain itu, lidah buaya juga bisa membuat rambut menjadi lebih kuat. Caranya cukup mudah, yakni dengan  membasahi kulit kepala dengan air, biarkan setengah kering kemudian usapkan lender daging lidah buaya ke rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 15 menit dan bilas.

Baca Juga : Tips Alami Hilangkan Kantung Mata

  1. Yogurt

Selanjutnya ada Yogurt. Minuman fermentasi susu ini bisa mengatasi masalah kerontokan rambut. Apalagi kerontokan rambut yang diakibatkan smoothing, hal ini bisa kamu coba. Caranya cukup mudah, yakni oleskan Yogurt pada rambut dan kulit kepala, kemudian diamkan selama 15 menit.

  1. Teh Hijau

Dengan mengkonsumsi Teh Hijau, tubuhmu akan lebih sehat. Selain itu Teh hijau yang kaya akan antioksidan ini dipercaya untuk mengobati rambut rontok loh. Caranya cukup mudah, rebus tiga kantong the hijau dan gunakannya untuk membilas rambut. Selain itu, teh hijau akan melindungi kulit kepala dan rambut anda dari kerusakan akibat sinar matahari dan membuat rambut mu lebih berkilau.

Baca Juga : Tips Hilangkan Perut Buncit Dengan Alami

  1. Ketumbar

Ketumbar membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan mengobati rambut rontok. Caranya dengan membuat pasta kental ketumbar, kemudian saring dan ambil jusnya. Kemudian oleskan jus ketumbar tersebut pada rambut kamu dan diamkan selama satu jam. Untuk hasil yang optimal lakukanlah satu kali dalam seminggu.

Baca Juga : Ngantuk Saat Kerja ? Ini Dia Tips Mengatasi Ngantuk di Tempat Kerja

Nah, itu dia empat cara mengobat rambut rontok, dengan cara tersebut semoga masalah rambut rontokmu dapat teratasi dengan baik.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close