MovieNews & Information

Tonton Trailer Terbaru Mulan Dengan Penampilan Garang Liu Yifei

Palingbaru – Trailer pertama dari film live action Disney, “Mulan”, akhirnya telah dirilis.

Walt Disney Studio telah mengumumkan salah satu trailer yang telah dinanti ini, Minggu kemarin (7/7). Dalam trailer pertama ini, film “Mulan” tampil dengan cinematic megah dan menawan ala film-film kolosal Cina yang original. PiBi bisa melihat penampilan manis dan kalem dari Liu Yifei sebagai Mulan pada beberapa detik pertama, hingga pada akhirnya ia berubah menjadi pendekar wanita dengan jubah merah dan sebilah pedang dengan aksi yang garang.

Melalui trailer satu ini, “Mulan” tampak cukup berbeda dengan versi originalnya dari tahun 1998. Ada beberapa unsur berbeda yang tampak dari trailernya, mulai dari penampilan Mulan, hilangnya Mushu, naga kecil yang bisa berbicara, hingga Li Shang, jenderal perang yang memiliki hubungan percintaan dengan Mulan.

Dilansir dari CNN, film remake “Mulan” dengan konsep live action ini disutradai oleh Niki Caro, yang sebelumnya telah menyutradarai film “The Zookeeper’s Wife”.

Selain Liu Yifie, beberapa nama aktor berdarah Tiongkok lainnya akan turut serta melengkapi film “Mulan”. Mulai dari Jet Li sebagai Kaisar Cina, Yoson An sebagai Chen Honghui yang akan menjadi kekasih Mulan.

trailer mulan live action

“Mulan” merupakan salah satu animasi Disney Princess Classic tentang seorang gadis yang menyamar sebagai laki-laki untuk bergabung sebagai tentara Cina, menggantikan sang ayah yang sakit. Animasi original “Mulan” yang rilis pada tahun 1998 ini sempat sukses dengan keuntungan mencapai 300 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan 4 miliar rupiah.

Disney “Mulan” live action akan rilis di bisokop pada 27 Maret 2020 mendatang.

Apa PiBi puas dengan trailer “Mulan” live action terbaru?

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close