Uncategorized

Toyota Ciptakan Armada Khusus Taksi, Intip Desainnya Yuk!

Mungkin kamu sudah tahu, kalau Toyota memang terkenal dengan armada taksinya. Salah satu armada jagoan Toyota adalah Crown Comfort yang merupakan taksi paling berkelas dan terlari di Negeri Sakura, Jepang. Dan asal kamu tahu, kalau Toyota Crown Comfort telah setiap melayani penumpang selama 22 tahun lho, PiBi.

2_47.jpg

Nah, dengan begitu tingginya antusias masyarakat Jepang dalam menggunakan jasa layanan tersebut, maka Toyota memantapkan diri untuk meningkatkan performa pada armadanya. Alhasil, terciptalah sebuah produk baru yang dikhususkan untuk taksi, yakni Toyota JPN Taxi. Rencana peluncurannya pun cukup menarik,yakni di sebuah ajang bergengsi, yakni Tokyo Motor Shoew 2017 pada tanggal 25 Oktober 2017 besok.

Mobil terbaru ini mengalami perubahan pda segi interior dan eksteriornya. Karena memang untuk melayani konsumen, Toyota JPN di desain senyaman mungkin untuk penumpang. Seperti pada bagian pintu sebelah kiri yang menggunakan sistem power sliding door sehingga sang supir dapat menyambut penumpang dengan membuka pintu tersebut secara lebar. Selain itu, kabin interior didesain dengan lanta yang rendah permukaan sehingga membuat pijakan kaki lebih pas dan tentunya sangat nyaman.

3_37.jpg

Untuk urusan tampilan, Toyota JPN Taxi terlihat sangat premium dengan warna hitam khas yang mengusung konsep grille. Lalu pada bagian depan, mobil ini dihiasi dengan lampu utama Halogen serta bumper plastik hitam. Lalu dilengkapi juga dengan headhlight Bi-Beam LED. Jadi, jika diperhatikan sepintas ataupun dilihat dengan seksama, maka kamu akan merasakan kesan eksklusif dari mobil terbaru 2017 ini, PiBi.

Lantas, untuk memudahkan kaum disabilitas, mobil ini juga dilengkapi dengan ruang yang luas di dalamnya sehingga memungkinkan kursi roda untuk ikut masuk. Selain itu, armada ini juga telah dilengkapi dengan sistem GPS yang digunakan untuk mencari lokasi penumpang. Yang paling hebat, Toyota JPN memiliki teknologi Toyota Safety Sense C (TSS-C) yang berfungsi untuk memberikan peringatan jika terjadi sesuatu yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan. Canggih kan, PiBi?

Sumber : Google, Toyota Global

Tags
Show More

Tinggalkan Pesan

Close