CarsProducts Review

Toyota Rush 2018 Rilis Bulan ini, Intip Informasinya Yuk!

toyota-rush-2018.jpg

Melalui akun Twitter resminya, Toyota Indonesia akhirnya memberi kabar terang mengenai desas-desus peluncuran jagoan terbaru yang buat sebagian orang penasaran. Kamu sendiri pasti tahu kan kalau belakangan ini Toyota memang lagi jadi buah bibir netizen karena hal tersebut. Nah, sekarang rasa penasaran tersebut telah terobati dengan postingannya yang diunggah pada 15 November 2017 kemarin.

Pada unggahan tersebut, Toyota Indonesia menampilkan sebuah gambar siluet dengan caption “The Style, The Adventure, and The Freedom that you are waiting for is nearly coming. Are you ready, Friends?” Yap, mobil baru tersebut adalah Toyota Rush 2018. Kabarnya Toyota akan melepas jagoan terbarunya ini pada tanggal 23 November 2017 mendatang.

Walau belum secara resmi diluncurkan, nyatanya sudah beraneka informasi menyebar tentang mobil paling baru ini lho, PiBi. Tapi yang perlu kamu ketahui, Toyota Rush 2018 merupakan sebuah mobil SUV terbaru yang katanya akan menggunakan mesin 2NR-VE 1.500cc dual VVT-i. Mesin tersebut hampir sama dengan dapur yang dimiliki oleh Toyota Sienta dan Avanza.

Pembenaman mesin berkapasitas besar tersebut memang sesuai sih dengan ukuran mobilnya. Toyota Rush memang mobil yang diciptakan untuk menampung beban ekstra layaknya Sienta. Jadi wajar saja jika Toyota memasang mesin tersebut dengan beberapa alasan, salah satunya adalah power yang kuat serta irit bahan bakar. Selain itu, mesin tersebut juga berorientasi siaga pada putaran rendah menengah sehingga sangat stabil saat digunakan dalam kecepatan tinggi.

Untuk spesifikasi lengkapnya, pihak Toyota masih belum mau mengkonfirmasi lebih lanjut. Soal spesifikasi, detail body, serta harga sih sepertinya akan dijelaskan pada hari peluncurannya. Nah, kira-kira Toyota Rush 2018 ini dijual dengan harga berapa ya?

(MA)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close