Uncategorized

Toyota Sienta Akan Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Salah Satu Pagelaran Paling Bergengsi Di Tanah Air!

Pekan depan akan segera diselenggarakan salah satu pagelaran paling bergengsi Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Event ini menyulut antusiasme publik yang tak sabar menantikan hadirnya deretan mobil-mobil baru di bursa roda empat Indonesia.

Tak ketinggalan momen, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) turut mengonfirmasi peluncuran MPV teranyar mereka Toyota Sienta dalam event yang berlangsung pada 7-14 April 2016 tersebut.

Baca Juga: Toyota Sienta Produk Baru MPV Yang Akan Menjadi Pesaing Freed

Disampaikan oleh Henry Tanoto selaku Vice President TAM dalam acara Press Conference Toyota IIMS di Thamrin Selasa (29/03), Toyota siap menyajikan rival Honda Freed tersebut secara perdana guna memenuhi kebutuhan aktivitas konsumen Indonesia berikut dengan penampilan yang modern dan dinamis.

Toyota Sienta dirumorkan mengadopsi mesin Dual VVT-i 1.5 liter yang lebih efisien konsumsi bahan bakarnya dan juga ramah lingkungan. Output mesin tersebut kabarnya mampu menyentuh angka 107 hp dan torsi 146 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan atau manual 6-percepatan.

Bukan cuma Sienta, jejeran armada Toyota lainnya yang tak kalah juga siap hadir di IIMS 2016 nanti. Sebut saja pemain tetap seperti Innova dan Avanza, Rush TRD Ultimo, Fortuner, Toyota 86 dan beberapa lainnya siap menghiasi booth Toyota.

Source: Otosia

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close