CarsNewOutomotiveOutomotiveProducts Review

Toyota Supra 2020 Resmi Dirilis, Ini Informasinya

Palingbaru– Ada kabar gembira nih buat Sahabat Pibi yang menyukai dunia otomotif. Karena setelah menunggu lebih dari dua tahun, Toyota akhirnya memperkenalkan secara resmi generasi terbaru mobil sport, Supra pada ajang Detroit Auto Show, Senin (14/1).

Toyota Supra 2020 tampil dengan tiga air intake besar serta lampu LED ramping yang terlihat menawan. Selain itu ada splitte depan dan canard. Menuju bagian belakang mobil, ada lubang ventilasi fender dan kaca yang semakin menambah kegaharan mobil sport satu ini. Tak berhenti disana, Supra juga dilengkapi bagian samping yang aerodinamis serta velg ringan namun ditunjang dengan sistem pengereman yang memiliki kinerja tinggi.

Agar semakin memberikan kenyamanan dalam berkendara, Toyota memberikan mode berkendara yakni Normal dan Sport serta mode launch control serta khusus di sirkuit. Kemudian, Tukuran sumbu roda pun lebih pendek yakni menjadi 2.470 mm yang berfungsi mencari titik gravitasi yang berpengaruh pada pengendalian.

Kemudian, untuk menunjang ketampanan mobil sport satu ini memiliki bumper belakang yang agresif dengan diffuser terintegrasi dan lampu rem sentral yang terinspirasi F1. Selain itu masih dilengkapi dengan fitur penting lainnya seperti sistem knalpot ganda dan canard belakang.

Bagaian Interior, Toyota memberikan bahan kulit Alcantara mulai dari lingkar kemudi hingga jok. Kemudian, layar 8,8 inci ada di layar pengemudi dan dasbir tengan yang berfungsi untu MID serta pisat hiburan yang memiliki kemampuan layar sentuh.

Sedangkan harga untuk mobil sport mewah satu ini diperkirakan akan dijual kompetitif. Untuk model Supra 3.0 enam silinder US$ 49.990 atau sekitar Rp 702 juta, Premium Supra 3.0 enam silinder US$ 53.990 atau Rp 758 juta, dan Supra edisi perdana enam silinder US$ 55.250 atau Rp 776 juta.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close