Tahun 2018 nampaknya menjadi sebuah tahun segar bagi perhelatan industri otomotif Indonesia. Pasalnya, banyak produsen mobil sudah menyiapkan jagoannya masing-masing untuk menembus persaingan yang semakin ketat. Mulai dari Tesla, Honda, Nissan, Lexus, Chevrolet, hingga Jeep akan memperkenalkan produk terbarunya pada waktu dekat. Nah, seakan tak mau kalah, ternyata Toyota diam-diam juga telah menyiapkan jagoan baru mereka loh, PiBi. Kira-kira seperti apa ya?

Dilansir dari laman Paultan, Toyota berencana meluncurkan produk Vios terbaru pada awal tahun 2018 ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh UMW Toyota Motor selaku agen resminya di Malaysia. Sontak saja berita tersebut membuat otomania di seluruh dunia menjadi penasaran dengan tampilan jagoan baru Toyota itu.

Informasi terkini mengatakan jika Vios 2018 ini akan didesain lebih sporty bila dibandingkan dengan Vios model sebelumnya. Dari prototypenya terlihat kalau mobil baru ini masih menggunakan lampu depan, grille, serta lampu belakang yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja, saat ini ada sedikit polesan bumper depan serta belakang yang akan menemani running light LED. Lalu pada bagian belakang, terlihat pula bumper diffuser lengkap dengan spoiler pada bagian atas bagasi. Terakhir, dihiasi pula dengan antena sirip hiu yang diklaim mampu menangkap sinyal lebih kuat.

Soal kabin, sepertinya Vios tidak merubah terlalu banyak, hanya saja sistem pusat hiburan yang dipakai saat ini adalah DVD-AVX. Dilengkapi pula dengan teknologi kamera parkir yang memudahkan pengemudi. Untuk masalah harga, informasi masih belum pasti. Ada yang mengatakan jika perkiraan harganya bisa mencapai 94.000 ringgit atau setara dengan Rp 300 jutaan.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar