MovieNews & Information

Trailer Captain Marvel Dirilis, Awal Maret 2019 Filmnya Keluar

Palingbaru- Sahabat Pibi, ada kabar baik buat kamu penggemar karakter Marvel Studios, karena trailer terbaru dari film Captain Marvel telah dirilis, (3/12). Ini adalah trailer kedua setelah trailer pertamanya dirilis September lalu.

Dengan peluncuran dua trailer ini, memberikan gambaran cerita film dan keseruan pertempuran dalam film Captain Marvel.

Diceritakan, Captain Marvel adalah super hero wanita bernama Carol Denvers berseragam Starforce. Ia adalah Kree atau ras pahlawan prajurit yang mulia. Pada trailer pertama menceritakan sekilas bagaimana awal mula Danver mempunyai kekuatan super.

Dan pada trailer kedua, digambakan Denver mengalami kecelakaan pendaratan di Blockbuster. Lalu memperlihatkan adegan lain, bagaimana Denver menggunakan kekuatannya melalui suasana perang Kree-Skrull, sebuah peristiwa besar yang tergambar dalam Marvel Comics tahun 1990-an.

Dalam trailer juga memperlihatkan banyak adegan yang membuat penasaran penggemar live action, misalnya, adegan pertempuran di kereta antara Danvers dengan seorang Skrull Shapeshifer yang menyamar sebagai nenek tua.

Selain itu ada kemunculan Annete Bening yang memerankan Kree salah satu dari ‘pahlawan pejuang mulia’ penyelamat Danvers.

Film Captain Marvel dijadwalkan tayang pada awal Maret 2019 mendatang. Film ini merupakan film pahlawan super solo wanita pertama Marvel yang merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematics Universe.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close