MovieNews & Information

Trailer John Wick 3 Telah Rilis Dengan Aksi Menggagumkan Keanu Reeves

Palingbaru – Keanu Reeves kembali sekali lagi dengan anjing kesayangannya dengan aksi memukau pada sekuel Joh Wick: Chapter 3 – Parabellum. Film satu ini telah memliki tanggal tayang yaitu pada 17 Mei mendatang. Disutradarai oleh Chad Stahelski dan betaburan bintang lainnya, mulai dari Mark Dacascos, Ian McShane, Lance Reddrick, dan aktris baru dalam film ini, Halle Berry yang tampaknya akan menjadi partner baru dari John Wick.

Dalam film kali ini, John Wick harus berjuang untuk kabur dari banyak pembunuh bayaran. Kepala John diharagai sebesar $14 juta dollar bagi siapa pun yang dapat menangkap dan membunuhnya. Ia pun berusaha keluar dari situasi perburuannya tersebut dengan bantuan seorang hitwoman yang diperankan oleh Halle Berry.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum adalah sekuel ketiga dari film action satu ini. Dengan John Wick pertama pada tahun 2014 dan John Wick: Chapter 2 pada tahun 2017. Film ketiga ini telah menjalani proses syuting sejak bulan Mei 2018 lalu di berbagai lokasi hingga lintas negara. Mulai dari  kota New York dan Montreal di Amerika, serta negara lain seperti Rusia, Maroko, dan Spanyol.

Selain sebagai John Wick, Keanu Reeves juga sempat populer sebagai pemeran utama dalam film aksi, mulai dari yang bergenre fiksi ilmiah hingga supernatural. Seperti pada film Matrix (1999) sebagai Neo dan John Constantine sang pemburu iblis pada film Constantine  (2005).

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close