MovieNews & Information

Trailer Teaser Rilis! Aladdin Live Action akan Tayang 24 Mei 2019

Disney baru saja merilis official trailer film Aladdin live action pada kamis malam waktu Amerika atau jam 11 siang waktu Indonesia.

Teaser movie tersebut diunggah sehari setelah Will Smith mengekspose poster pertama film Aladdin di akun instagramnya. Di film tersebut, Will Smith berperan sebagai Jin.

Pemeran lainnya adalah Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Billy Magnussen sebagai pangeran Anders dan Nasim Pedrad sebagai Dalia.

Setelah diposting di Facebook, cuplikan film yang berdurasi satu setengah menit itu mendapatkan 3 juta viewers hanya dalam waktu satu jam.

Sepertinya, hampir seluruh scene diambil langsung dari film classic animasinya tahun 1992 dulu. Seperti pada seri Gua Keajaiban, saat Aladdin pertama kali menemukan lampu ajaib.

Film dengan instrumental lagu “Arabian Nights” ini, sebagian besar menggunakan script yang sama persis dengan aslinya. Persis saat adegan kepala harimau mengatakan “hanya satu orang yang dapat masuk” di Cave of Wonder atau Gua Kejaiban.

Jadi bagi yang penasaran bagaimana istana super mewah yang dikelilingi gurun pasir Sultan Agrabah, Aladdin akan tayang tanggal 24 Mei 2019.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close