Kalau di tahun 2000-an kamu pernah menonton film Ocean’s Eleven trilogy yang dibintangi oleh George Clooney dan Brad Pitt, kamu pasti sudah menunggu film ini, kan? Yap! Yang Palingbaru maksud adalah film Ocean’s 8.

Belum diketahui apakah film ini ada kaitannya dengan film Ocean’s trilogy, tapi yang jelas film Ocean’s 8 baru saja merilis trailer terbarunya!

Seperti yang sudah kita ketahui dalam foto-foto promonya, film ini dibintangi oleh Sandra Bullock yang berperan sebagai Debbie Ocean. Debbie diceritakan sebagai adik perempuan dari karakter Danny Ocean yang diperankan oleh George Clooney di film terdahulu.

Debbie memiliki misi untuk merampok sebuah barang berharga saat gelaran Met Gala. Met Gala adalah acara tahunan besar yang diadakan di New York.

Untuk mendukung misinya tersebut, Debbie mengajak serta Lou (Cate Blanchett), Tammy (Sarah Paulson), Amita (Mindy Kaling), Rose (Helena Bonham Carter), Nine Ball (Rihanna), dan Constance (Awkwafina). Sedangkan target dari misi besar mereka adalah wanita cantik Daphne Kluger yang diperankan oleh aktris ternama Anne Hathaway.

Jajaran aktris cantik dalam film tersebut memang sangat menjanjikan dan menarik perhatian ya, PiBi. Apalagi kedelapan aktris itu sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Rihanna yang seorang penyanyi pun sudah membuktikan kehebatan aktingnya di beberapa film yang ia bintangi sebelumnya. Salah satunya adalah Battleship.

Tujuh orang yang melakukan misi itu memegang peranan masing-masing. Ada yang ahli IT, ahli strategi, ahli pembuat perhiasan imitasi, dan yang lainnya.

Film Ocean’s 8 ini menjadi film yang patut ditunggu banget lho, PiBi. Bukan hanya karena para pemerannya, tapi juga karena akan menjadi film action yang karakter utamanya semua perempuan.

Sejak awal foto-foto promosinya keluar, para pencinta film sudah sangat antusias dengan film ini. Bagaimana tidak, foto-foto promosinya saja sudah keren banget, PiBi! Belum lagi film ini disutradarai oleh Gary Ross yang sebelumnya menyutradarai The Hunger Games. Sutradara Ocean’s trilogy terdahulu, Steven Soderbergh, juga bergabung sebagai produser.

Ocean’s 8 akan tayang pada 8 Juni 2018 di bioskop. Sebelumnya, tonton dulu trailer keren dari film ini di sini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar