Movie

Trailer Terbaru Shazam! Menampilkan Tagline Legendaris Villain DC

Palingbaru – Shazam! Merupakan salah satu film adaptasi dari DC Comic yang dinanti-nanti tahun ini dalam line up film superhero. Shazam! bisa PiBi menonton di bioskop bersama keluarga dan teman-teman pada tanggal 5 April mendatang.

Minggu kemarin (20/1), Warner Bros. kembali merilis trailer terbaru dari Shazam! dengan berbagai adegan footage yang belum ditampilkan dari trailer sebelumnya. Mulai dari adegan berubah yang dramatis dari atas gedung tinggi. Hingga adegan lucu Shazam! memanfaatkan kekuatannya untuk membeli bir di supermarket.

Satu lagi yang menarik dari trailer Shazam! Adalah tagline yang ditampilkan dengan dramatis yaitu “He’s not serious”. Tagline ini pastinya sudah tidak asing bagi para PiBi penggemar dari villain DC paling ikonik sepanjang masa, Joker. Dalam film The Dark Knight, Joker yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger terkenal dengan salah satu dialog yaitu “Why so serious?”.

Shazam! merupakan film superhero yang diklaim oleh DC sebagai film aksi ramah keluarga dengan banyak adegan humor. Sedikit keluar dari standar film-film DC yang pada umunya memiliki nuansa serius dan suram.

Bercerita tentang seorang anak berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang mendapat kekuatan dari penyihir bernama Shazam! Dengan kekuatan tersebut, ia bisa berubah menjadi sosok pria dewasa yang kuat dan berbadan tegap.

Dengan kekuatan tersebut, Billy memelakukan banyak hal menyenangkan sebagai orang dewasa. Namun ia juga memiliki kewajiban untuk melindungi masyarakat kota dari serangan pejahat yang menebar teror.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close