Uncategorized

Treepod Camper: Tenda Kemah “Melayang”

Hobi mendaki gunung untuk mencari sunrise atau sunset? Kalau iya, berarti sudah akrab dengan yang namanya kemah atau camping di puncak gunung. 

Biasanya, selain dinginnya tanah pegunungan, masalah yang timbul ketika kita tidur di tenda adalah kurang empuknya alas, banyak batu yang mengganjal dan bikin punggung kita sakit saat bangun tidur. Ada beberapa solusi untuk ini, yaitu dengan membawa alas yang agak tebal.

Sayangnya, untuk bawa alas yang agak tebal itu tidak ringan. Penuh perjuangan untuk bisa membawanya sampai puncak gunung. Yaelah bro namanya juga “ndaki” masa gitu aja ngeluh? Hehehe.

Sebenarnya masalah tersebut bukanlah hal yang berbahaya, karena hanya berdampak pada punggung yang sakit saja. Mungkin satu-dua hari juga udah kelar sakitnya. Akan tetapi, ada yang lebih berbahaya, yaitu dengan gampangnya serangga-serangga nakal merambatnya ke tenda kita. Ya karena alas tenda menyentuh tanah.

Oleh karena itu, kita haruslah punya tenda yang “melayang”. Hah, Melayang?

Benar, sekarang ini sudah ada tenda yang kemah yang “melayang”. Treepod, sebuah perusahaan yang fokus pada pengembangan tenda, telah membuat inovasi paling baru, yaitu tenda “melayang”. Adalah Treepod Camper, tenda kemah “melayang” yang memakai sistem bergantung pada pohon, sehingga serangga-serangga nakal tidak akan mudah untuk mengganggu tidurmu.

 

 

Treepod Camper menggunakan kerangka yang terbuat dari bahan aluminium ringan yang bertujuan agar tidak berat ketika membawanya. Selain itu, ilmu suspensi juga dipakai pada tenda kemah ini, jadi, dia akan mentul. Dengan kata lain, badan kita merasa nyaman ketika tidur pada tenda ini.

 

 

Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan yaitu ketika terjadi hujan. Tidak akan ada lagi pengalaman buruk untuk tidur pada alas tenda yang basah dan dingin.

Oiya, tenda ini muat untuk dua orang, lho.

 

 

Sayangnya, tenda yang diklaim merupakan tenda pertama yang bisa bergantung pada pohon ini masih coming soon. Belum ada kabar pasti kapan mulai dijual dan berapa harga yang akan dipatoknya. Akan tetapi, kamu masih bisa memantau nya pada situs resmi perusahaan Treepod di www.mytreepod.com.

(FM)

Baca Juga: 

Blackfin Camper Box, Cara Baru Menikmati Alam Bebas Diatas Atap Mobilmu!

Makan Mie Sambil Kemping Hanya di Travelmie, Urban Camping Pertama di Indonesia!

Dusun Bambu, Sensasi Makan Di Dalam Sangkar Burung, Tepi Danau dan Panorama Gunung!

Sensasi Menginap Dengan Pemandangan Gunung Salak Hanya Di R Hotel Rancamaya Bogor

Modobag, Koper Liburan yang Bisa Kita Kendarai

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close