Siapa nih dari kamu yang suka bereksperimen dengan makeup? Tahun 2018 ini agaknya jadi saat yang tepat bagi kamu yang suka coba-coba penampilan dan dandanan kamu nih, PiBi.

Gimana enggak, tren makeup dan busana di tahun 2018 memang cenderung berani. Iya, kan?

Setelah sebelumnya PalingBaru sudah mengajak kamu mengetahui tren fashion 2018, kali ini yuk sama-sama kita lihat apa saja gaya makeup yang jadi tren. Penasaran, kan?

Black Eyeliner

Tren makeup yang pertama ini pas banget buat kamu yang cinta banget sama eyeliner dan suka bermain-main dengan smoky eyes.

Eyeliner berwarna hitam yang diaplikasikan ke bagian sekeliling mata ini kembali menjadi tren, PiBi!

Kamu juga bisa banget memodifikasinya menjadi bentuk-bentuk dramatis di ujung-ujung mata kamu. Tahun ini udah bukan saatnya lagi buat malu-malu pakai eyeliner!

Lipstick Bullets

Yap! Jenis lipstik yang cenderung terlihat kuno ini akan kembali menjadi tren. Hayo, siapa dari kalian yang selama ini lebih suka jenis lipstick cair? Duh, sekarang udah nggak zamannya lagi lho.

Perubahan ini banyak dipengaruhi oleh koleksi lipstick terbaru dari Kylie Cosmetics by Kylie Jenner. Lipstick bullets produksi Kylie Cosmetics terjual habis dalam hitungan menit!

Glitter

Kadang kita sering ragu untuk menggunakan makeup berglitter. Iya, kan? Tahun ini, glitter justru menjadi tren sejak banyak digunakan oleh makeup artist untuk mendandani para model di acara Fashion Week.

Makeup glitter tidak hanya terbatas pada penggunaan eyeshadow, tapi juga bagian bawah mata yang diberi semacam batu berlian imitasi.

Gold Highlighter

Nah kalau tren yang satu ini dipopulerkan oleh penyanyi top, Rihanna.

PiBi tahu kan kalau Rihanna mengeluarkan brand kosmetik bernama Fenty Beauty? Salah satu produk yang menjadi idola adalah highlighter berwarna emas yang terlihat menonjol di wajah pemakainya.

Ultra Highlighted Skin

Kalau highlighter berwarna emas belum cukup cetar buat kamu, kamu bisa lho berdandan hanya dengan menggunakan highlighter. Memang, wajah kamu akan terlihat glowing sekali. Tapi, tampilan itu justru menjadi tren di tahun ini.

Well Rounded Wings

Jika kita biasa menggunakan eyeliner dengan membentuk ujungnya menyerupai sayap yang tajam. Tahun 2018 ini, tren itu sudah bergeser, lho. Kini, eyeliner akan lebih banyak digunakan dengan ujung berbentuk membulat.

Metallica

Ups! Ini bukan nama band rock asal luar negeri itu, PiBi. Melainkan gaya makeup bernuansa metalik yang menjadi tren 2018. Makeup metalik diaplikasikan di bagian mata dan bibir.

Thick Lashes

Tren yang terakhir adalah tren bulu mata tebal sehingga menimbulkan kesan dramatis. Bagi kamu yang merasa bulu mata kamu sudah tebal, jangan ragu untuk tetap menambahkan bulu mata palsu. Jangan mau kalah dong dengan Syahrini yang bulu matanya cetar itu.

Nah, gimana nih PiBi? Tertarik untuk mencoba salah satu atau semua tren makeup 2018?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar