Uncategorized

Trend Unik, Cukur Rata Alis dan Menggambar Ulang dengan Bentuk Aneh

Bicara mengenai tren kecantikan memang tidak ada matinya. Setiap hari selalu saja ada tren-tren unik bermunculan, baik itu dari dalam maupun dari luar negeri. Dan, segala perbincangan mengenai kecantikan selalu saja menarik untuk dibahas. Setuju kan? Nah, kali ini Palingbaru.com akan memberikan informasi mengenai tren kecantikan jaman now yang akan buat kamu geleng-geleng karenanya.

Tren kecantikan yang sedang viral saat ini berasal dari Tiongkok, yaitu mencukur alis mata dan menggambarnya ulang dengan bentuk yang menggelitik. Yap, tren ini mewajibkan setiap wanita untuk Mencukur alisnya supaya bisa digambar seusai dengan filosofi kebudayaan zaman dulu menurut sejarah Tiongkok. Bahkan yang lebih ekstrim lagi, beberapa wanita mencukur alisnya secara total sampai super gundul tanpa sehelai bulu alis lagi.

alis-aneh-cina_0.jpg

Bentuk-bentuknya itu loh yang bikin kezel. Ada yang bulat seperti daun, ada yang lurus aja, ada yang bentuk alisnya terbalik, dan ada yang seperti kipas. Beberapa bentuk alis itu kembali viral saat ini. Asal kamu tahu, sebenarnya tren ini sudah ada sejak abad ke 8 lho, PiBi. Namun seiring berkembangnya zaman, tren legenda tersebut mulai redup dan akhirnya kini kembali lagi dengan nuansa yang lebih modern. Jangan-jangan tren asal Tiongkok ini yang menjadi awal mula munculnya pensil alis, bisa jadi kan?

Usut punya usut, saat ini tren tersebut kembali viral dan sedang diramaikan kembali oleh sebagian wanita di Tiongkok. Bahkan, ada beberapa public figure yang menggunakan metode ini untuk dipamerkan ke khalayak ramai. Tapi walau bagaimanapun, tren kecantikan ini tetaplah sebuah karya yang harus kita apresiasi dengan tinggi.

Nah, kamu berani coba tren yang anti-mainstream ini, PiBi? Tapi gambarnya jangan yang aneh-aneh ya!

(MA)
Sumber : Google, Taringa

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close