Uncategorized

Uber GO! Layanan Uber Untuk Menangkap Pokemon, GO!

Capek harus jalan-jalan sendiri mencari Pokemon atau berpergian untuk mendatangi sebuah PokeStop dan Gym ? Tenang, Ada solusi nih, pakai Uber GO! Apa itu ? Sebelum membahas Uber GO, mengingatkan kalau PokeStop adalah tempat untuk mendapatkan item-item Pokemon GO seperti PokeBall, Potion, Telur dan lain lain. Bentuknya kubus-kubus berwarna biru.

PokeStop dan Gym (sumber: Rappler)

Sedangkan untuk Gym adalah tempat untuk kamu membuktikan kekuatan pokemon-mu. Biasanya, Gym ini berada di Landmark daerah sekitarmu yang sekiranya banyak orang yang datang kesana, seperti bundaran HI Jakarta dan lain lain. Tidak semua Gym memiliki warna yang sama. Warna dari Gym ini sendiri ditentukan oleh tim yang menguasai. Warna biru untuk tim Mystic, warna merah untuk tim Valor dan untuk warna kuning adalah tim Instrint.

Pokemon Gym (sumber: dailydot)

Oiya, kamu bisa bergabung ke dalam sebuah tim dan ingin bertarung dengan Player lain itu baru bisa kamu lakukan ketika sudah mencapai level 5 ya. Kalau mau mulai main dan ingin tau caranya nangkap Pikachu level 10, kamu bisa baca disini.

Nah karena mencari Pokemon serta Pikachu level 10 itu tidak mudah, bahkan perlu jalan-jalan, apalagi kalau mau ke PokeStop dan Gym itu jaraknya jauh, maka dapat dipastikan kalau kamu jalan kaki memainkan Pokemon GO, kamu akan capek dan kelelahan. Lalu bagaimana tipsnya biar nggak capek tapi banyak menemukan dan menangkap Pokemon?

Sekarang ada layanan Uber GO. Apa itu ? Uber GO adalah memanfaatkan peluang bisnis dari trend nya game Pokemon GO dengan membuka layanan yang akan membantumu mencari Pokemon. Dimana dalam layanan ini, Driver Uber akan mengantarkanmu untuk mengunjungi tempat-tempat dalam misi menemukan Pokemon. Seperti yang di kabarkan oleh NowThis dalam videonya, Seorang Driver Uber di California yang bernama Tom Larkin, menawarkan layanan menemani dan mengantarkan para Player Pokemon GO dalam menemukan Pikachu dan Pokemon lainnya. Tarifnya $10 per jam atau sekitar Rp. 130.000.  

Penasaran ? Lihat video lengkapnya dibawah ini yah.

Luar biasa kan ? Tentu ini adalah peluang yang brilian jika dilakukan di Indonesia sejalan dengan trend nya Pokemon. Semoga saja sebentar lagi ya? Ada temen-temen kita dari Driver Uber Indonesia yang mau untuk membantu kita untuk berkeliling menemukan Pokemon. Oiya, kalau ada temenmu yang berprofesi sebagai Driver Uber, boleh lho kabar ini di share ke temenmu, supaya lebih cepat untuk terealisasikan, hehehe. Selamat menjadi The Real Satoshi! 

Baca Juga: 

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

UberPOOL, Layanan “Nebeng” Dengan Tujuan Yang Sama Telah Hadir Di Jakarta!

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

Terungkap! Ini Spesifikasi dan Harga Playstation VR yang Akan Diluncurkan Oktober 2016!

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

Tags
Show More

Tinggalkan Pesan

Close