Dalam urusan kecantikan, setiap wanita memiliki kriteria dan harapannya masing-masing, terlebih dalam bentuk atau ukuran wajah. Setuju kan, PiBi? Ada yang berpendapat bahwa memiliki pipi tembem adalah sebuah anugerah sehingga menjadikannya lucu. Pendapat lain mengatakan jika memiliki pipi tirus adalah sebuah kesempurnaan dan dambaan bagi setiap wanita. Begitu banyak anggapan yang simpang siur mengenai ukuran pipi untuk sebuah kecantikan. Nah, kalau kamu sendiri termasuk yang mana? Penggemar pipi tembem atau tirus?

Kalau kamu mendambakan pipi tirus, artikel ini sangat cocok buat kamu nih, PiBi. Sebab, sesuai dengan judul “Ucapkan Selamat Tinggal kepada Pipi Tembem dan Sambut Kedatangan Pipi Tirus Sekarang Juga”, PalingBaru.com akan mengenalkan sebuah alat yang mampu meniruskan pipi kamu dalam waktu cepat.

Yahaa.. Face Roller!

Produk yang sedang digandrungi wanita ini berasal dari Jepang lho, PiBi. Perlu diketahui, bahwa produk ini merupakan best seller di Negara Sakura. Sebab, dengan menggunakan Face Roller ini, segala masalah mengenai wajah akan segera teratasi, termasuk dalam hal meniruskan pipi. Hebatnya lagi, alat ini tidak memiliki efek samping apapun yang mengganggu kecantikan kamu. Sebenarnya, cara kerja alat ini sederhana dan sama dengan alat kesehatan lain, yaitu dengan menghilangkan lemak menjengkelkan di sekitar wajah.

Didukung dengan kemampuan teknologi tinggi menjadikan pipi tirus idaman kamu akan segera terealisasi dalam waktu cepat. Yeeey.. Kabarnya, alat ini juga bisa dijadikan refleksi wajah. Jadi, saat wajah sedang lelah karena aktivitas seharian, maka kamu bisa memanjakan sejenak wajah kamu menggunakan alat ini.IFrame

Bisa dibayangkan bahagianya kamu saat sudah mendapatkan pipi tirus yang diidamkan selama ini. Pastinya girang banget dan kamu akan selalu tersenyum kepada setiap orang untuk memamerkan pipi tirus kamu yang indah itu. Bagaimana PiBi, siap ucapkan selamat tinggal kepada pipi tembem?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar