Dalam rangka menyambut kedatangan tahun 2018, merk fashion ternama di dunia, yaitu Adidas kembali berinovasi nih, PiBi. Dalam inovasinya kali ini, Adidas akan meluncurkan sneakers yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kok bisa berbeda? Ya jelas beda, soalnya dalam proyek ini Adidas tidak bekerja sendirian, tapi merangkul brand lain juga, yakni Undefeated.

Kamu tahu Undefeated kan? Sebuah merk fashion asal Amerika yang terkenal dengan streetwear-nya. Asal kamu tahu, banyak media yang menobatkan Undefeated sebagai salah satu brand garis terdepan di dunia loh, PiBi. Visualisasinya yang keren dengan 5 garis turus menjadikan brand ini mudah diingat. Jadi, kolaborasi ini akan menyatukan ide dari dua brand ternama di dunia. Wah, bakal keren banget pastinya ya?

Jadi, proyek terbaru Adidas dan Undefeated ini diberi nama “Tiger Camo”. Sesuai dengan namanya, sneaker ini memiliki konsep desain yang menyerupai harimau dalam warnanya. Beberapa waktu lalu, siluet dari Tiger Camo sudah bocor di media sosial loh dan hal tersebut membuat para netizen penasaran dan menekan pihak pengembang untuk segera menyelesaikan hasil akhirnya.

Menariknya, logo dari Adidas dan Undefeated terdapat pada masing-masing sepatu, kanan dan kiri. Kalau sepatu sebelah kanan, dipasang logo Undefeated, sedangkan sepatu bagian kiri dipasang logonya Adidas menggunakan bahan TPU tembus pandang. Kreatif kan, PiBi? Selain itu, kamuflase yang berupa kulit harimau ini diklaim sebagai sneaker pertama yang menggunakan kamuflase harimau yang dipadukan dengan warna alam.

Nah, untuk urusan harga, Adidas dan Undefeated sendiri masih merahasiakannya. Yang pasti, sneakers terbaru ini akan luncur pada tanggal 23 Desember 2017 mendatang. Mending ditunggu aja ya, PiBi!

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar