Uncategorized

Unik! Ini Alasan Mengapa Pendukung Timnas Republik Irlandia adalah yang Terbaik Selama EURO 2016

Iya, salah satunya adalah karena kehadiran sesosok hijau di atas. Sejak penulisan artikel Kumpulan Bukti Kecintaan Pendukung Sepak Bola Kepada Timnas Selama EURO 2016, kami di Tim palingbaru.com masih mencoba memahami apa maksud pendukung Irlandia itu. Hehehe..

Media Inggris seperti Mirror Football dan The Telegraph adalah yang pertama mengumpulkan bukti-bukti mengapa pendukung timnas Republik Irlandia adalah yang terbaik selama EURO 2016. Setelah membaca artikel dan menonton videonya, kami merasa terharu dan sangat menyayangkan bila bukti-bukti tersebut tidak disebarluaskan.

Pertama, suatu saat menjelang pertandingan melawan Swedia, ratusan pendukung timnas Republik Irlandia sedang memenuhi jalan di depan The Harp Bar di Paris sambil bernyanyi “Ole Ole” dengan penuh antusias. Kemudian, seorang pria yang tinggal di atas The Harp Bar muncul ke balkon.

Spontan saja para pendukung timnas Irlandia menggodanya. Kejadian ini sangat lucu dan menunjukkan betapa menyenangkan dan ramahnya pendukung skuat besutan Martin O’Neill ini. Kalau kamu tidak percaya, tonton video berikut ini.

Bukti kedua adalah saat ada seorang gadis Perancis yang cantik sedang lewat di jalan, para pendukung timnas Irlandia lalu mengerumuninya. Bukannya bersiul atau mencolek-colek gadis itu, mereka justru menyanyikan lagu “I Love You Baby” milik Frank Sinatra untuk sang gadis! Classy!

Bahkan, beberapa pendukung rela berlutut di depan gadis tersebut. Salah satu dari mereka pun beruntung mendapatkan ciuman di pipi dari sang gadis! How sweet! Belum ada kabar sih apa mereka kemudian pacaran. Hehehe.. Ini dia videonya. Kamu jangan iri, ya.

Di saat pendukung lain sibuk tawuran dan merusak fasilitas umum di Perancis, para pendukung timnas Irlandia ini malah berbaik hati membantu mengganti ban mobil sepasang suami istri yang sudah tua ketika ban mereka bocor.

Para pendukung timnas Irlandia tersebut masih menggunakan atribut lengkap mereka, lho. Setelah selesai mengganti ban, mereka lalu bernyanyi dan berdansa lagi. Pasangan tersebut terlihat sangat senang sudah mendapat bantuan. Kamu pasti terharu melihat videonya di bawah ini.

Bukti berikutnya adalah mereka suka sekali disorot kamera TV. Hahaha.. Bukan dalam perkara buruk, ya. Tapi, tingkah jahil para pendukung timnas Irlandia saat ada reporter TV memang mengundang gelak tawa. Bahkan, reporter sendiri juga dibuat susah berkonsentrasi akibat ulah mereka. Misalnya, saat mereka mengusili reporter BBC:

Reporter Hungaria pun tidak luput dari kelakuan usil pendukung timnas Irlandia:

Ketika berhadapan dengan Swedia pun para pendukung Irlandia (dan Swedia) masih bisa akur, lho! Di jalanan sebelum pertandingan, mereka menyanyikan lagu “Dancing Queen” milik grup asal Swedia, ABBA. Hmm.. Tetap suportif ya!

Nah, yang terakhir ini jarang sekali terjadi di berbagai belahan dunia manapun selama turnamen sepakbola berlangsung. Saat menjelang pertandingan lawan Belgia pada 18 Juni 2016, para pendukung timnas Irlandia berpesta di jalanan kota Bordeaux. Tentu saja mereka makan dan minum juga saat itu.

Ketika subuh menjelang dan pesta usai, para pendukung timnas Irlandia ini tidak langsung kembali ke hotel. Mereka justru membersihkan sampah-sampah hasil pesta mereka semalam tanpa paksaan! Sambil mumungut botol-botol bekas, mereka tetap menyanyi dengan riang gembira.

Timnas Republik Irlandia mungkin belum bisa berbicara banyak dalam perhelatan EURO 2016. Tetapi, para pendukung mereka memenangkan hati kita semua. Keep it up, boys and girls in green!

(RF)

Baca Juga: 

Berkunjung ke Paris Waktu EURO 2016? Jangan Lupa Kunjungi Tempat-tempat Ini!

Auberge du Jeu Paume, Hotel Mewah Timnas Inggris Selama EURO 2016 yang Dekat Tempat Syuting James Bond!

Kumpulan Bukti Kecintaan Pendukung Sepak Bola Kepada Timnas Selama EURO 2016

Berkolaborasi dengan Komedian Kevin Hart, NIKE Merilis Free Train Instinct Hart!

Mau Gaya Rambutmu Sekeren Bintang EURO 2016 Ini? Pomade Inilah Solusinya!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close