Pernah terpikir nggak sih dengan adanya saus tomat lembaran, PiBi?

Iya, saus tomat yang dikemas dalam bentuk lembaran layaknya keju yang dijual di supermarket itu lho!

Selama ini kan kita hanya mengenal saus tomat dalam bentuk pasta yang diwadahi dalam botol-botol kaca maupun plastik. Dalam bentuk kental, seringkali kita jadi menuang saus tomat terlalu banyak dan menyebabkan saus itu berceceran kemana-mana.

Tapi, anehnya kita juga belum pernah terpikir untuk membuat bentuk lain dari saus tomat, ya

Nah, wanita asal Michigan, Amerika Serikat, Emily, berhasil menciptakan bentuk baru untuk penyajian saus tomat nih, PiBi. Yaitu bentuk lembaran atau slice yang ia sebut dengan Slice of Sauce.

Sudah bisa membayangkan belum?

Saus tomat dalam bentuk slice tentu akan lebih praktis, PiBi. Jelas dong! Karena saus tomat lembaran tidak akan membuat kita terlalu banyak menuangkan pasta saus atau kemungkinan menumpahkannya secara tidak sengaja. Apalagi, ketika saus tomat sulit dikeluarkan dari botolnya. Kita sampai harus menepuk-nepuk botol kaca keras-keras atau memencet botol plastik secara kuat.

Saus tomat dalam bentuk lembaran ini cocok banget untuk menjadi lapisan pada burger, sandwich, dan makanan lainnya dalam ukuran yang pas dan rasa yang nikmat.

Emily dan tim membuat Slice of Sauce ini tanpa gluten dan hanya menggunakan bahan-bahan alami, PiBi. Bahan-bahan yang mereka gunakan adalah tomat matang, vinegar, gula tebu, sirup jagung kaya fruktosa, pektin buah, garam, bubuk bawang Bombay, dan bubuk bawang putih.

Pembuatan saus tomat lembaran ini memang fokus pada penggunakan bahan berkualitas tinggi dan sehat. Emily memiliki misi untuk membagikan passion makanan sehatnya pada banyak orang. Dengan Slice of Sauce, Emily juga ingin menyampaikan bahwa produk kemasan tidak selamanya mengerikan dan tidak sehat. Karena ia bisa memastikan bahwa Slice of Sauce buatannya ini aman dikonsumsi.

Selain porsinya yang pas, Slice of Sauce juga praktis dibawa kemana saja tanpa harus disimpan di dalam lemari es.

Menarik banget kan, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar