Siapa sih yang nggak sebel kalau kemeja yang dipakai tiba-tiba kena noda yang susah hilang? Apalagi kalau noda itu berwarna cerah. Duh kesal banget rasanya! Rasanya kepengen banget deh ada kemeja anti noda, iya nggak?

Eh, ternyata sudah ada lho kemeja anti noda. Namanya Lotushirt. Wah inovasi baru nih pasti!

Bener, PiBi. Lotushirt ini dibuat oleh perusahaan industry teknologi asal Taiwan, Fiber Secret. Pendirinya aja adalah mantan top manager perusahaan Samsung dan Asus, yaitu Andy Lai dan Jeff Yang. Widih berarti memang sudah tidak perlu diragukan lagi, ya.

Nama Lotushirt sengaja dipilih karena kemeja ini terinspirasi dari tanaman lotus atau teratai. Kamu tahu kan daun teratai itu bisa tetap kering meskipun terkena air berapa banyaknya? Nah, konsepnya sama nih dengan kemeja buatan Fiber Secret ini.

Kemeja Lotushirt ini tidak hanya anti noda tapi juga tidak akan bisa kusut! Kita jadi tidak perlu lagi buru-buru menyetrika kemeja setiap kali akan memakainya. Wow, inovatif banget ya.

Terbuat dari apa sih kemeja ini? Kok bisa anti noda dan anti kusut begitu?

Kemeja anti noda ini menggunakan nanoteknologi di bagian permukaannya sebagai bahan anti air. Meski begitu, kemeja ini tetap lembut dan bisa melakukan pertukaran udara, PiBi. Meksipun bagian luar permukaannya anti air, namun bagian dalamnya ini justru kebalikannya.

Kalau kita pakai kemeja Lotushirt, kita juga dijamin nggak bakal keringetan, PiBi. Karena Lotushirt menggunakan material unik yang membuat kemeja ini tetap kering dan nyaman. Keringat akan bergerak dari dalam ke bagian luar kemeja tanpa menimbulkan noda atau bercak apapun.

Kemeja anti noda ini juga menggunakan bahan kain memory yarn yang fleksibel dan kuat. Bahan inilah yang bikin kemeja ini tidak bisa kusut, nih. Jadi kita bisa bergerak sebebas apapun tanpa khawatir kemeja akan kusut.

Meskipun anti air, tapi kemeja ini tetap bisa dicuci kok, PiBi. Jangan khawatir pula karena bahannya akan tetap awet meski berkali-kali dicuci.

Tapi, saat ini Fiber Secret baru membuat kemeja untuk pria dengan harga 99 USD per potong. Tertarik nggak, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar