Uncategorized

“UNLIMITED WHITE” Sentuhan Konsep Fashion Baru Dari Calvin Klein!

Dari sekian banyak warna nih, warna apa yang paling Pibi suka?? Hitam ? Putih? Atau warna lain? Biasanya sih warna warna netral ya? Setiap warna ternyata punya arti masing-masing yang disepakati oleh banyak orang. Seperti contohnya warna putih dikategorikan sebagai warna netral. Putih melambangkan kemurnian, kedamaian dan kepolosan. Warna putih mampu menunjukkan rasa kesederhanaan, kesempurnaan dan keamanan. Warna putih juga memberikan aura kebebasan serta keterbukaan.  

Definisi warna putih ini bisa diaplikasikan ke dalam objek apapun, salah satunya adalah pakaian. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan warna putih, karena warna putih adalah warna netral yang bisa dipadu padankan dengan warna lainnya.

Baru aja nih, salah satu brand pakaian ternama “Calvin Klein” mengeluarkan produk terbarunya dengan tema “Unlimited White” yang mengambil ide dasar warna putih menjadi trend terbarunya. Pemilihan warna putih ini dijadikan pilihan warna untuk atasan, bawahan, celana pendek, sepatu, tas, jaket, dan jam.

Warna putih bagi Calvin Klein dijadikan pilihan warna dengan menunjukkan tekstur pakaian. Sehingga bukan hanya warnanya yang standart tapi lebih ditonjolkan kekayaan teksturnya dan layer tiap bahannya.

Ini adalah sentuhan baru bagi Calvin Klein, yang menghasilkan sebuah trend putih bertekstur yang menawan. Terlihat simple tapi tetap elegan. Kamu bisa menjadi pusat perhatian karena brand ini memperlihatkan detail tekstur pakaian mereka.

Penasaran? Check it out pibi. (DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close