Uncategorized

Upgrade IOSmu, iOs 9.3 Sudah bisa dinikmati, iOS Ini Mengurangi Warna Biru Agar Kamu Tidak Insomnia Lagi!

IOS berapa yang kamu pakai pada perangkat Apple mu sekarang ? Mulai kemaren (22/3), Apple merilis iOS 9.3. Rilisnya sistem operasi baru, tentu membawa banyak pembaruan pada sistem operasi khusus Apple tersebut.

Seperti dikutip dari Phone Arena, fitur keunggulan dan baru dari iOS 9.3 adalah fitur ‘Night Shift’ atau ‘Night Mode.’ Fitur ini mampu membuat kecerahan dan jumlah warna di layar iPhone merubah ke jumlah yang normal dilihat di malam hari.

Baca Juga: Apple Resmi Rilis Ipad Pro 9, 7 Inchi

Night Shieft atau Night Mode, Fitur ini akan menghilangkan jumlah warna biru di iPhone. Hal ini dilakukan tentu karena merujuk pada hasil penelitian di mana jika kita terlalu sering melihat cahaya biru di jam-jam tidur, maka kita akan terserang insomnia. Hal ini juga membuat mata kita cepat lelah. ‘Temperatur’ warna yang lebih ‘diperhangat,’ dengan menghilangkan dominasi warna biru, secara keseluruhan dapat membuat tidur kita lebih baik.

Baca Juga: Ini Spesifikasi, Harga dan Waktu Rilis Iphone Terbaru Yaitu IPHONE SE. Bertubuh Mungil Performa Luar Biasa!

Tidak hanya itu saja, yang pasti ada fitur lain yang ikut mendukung iOs  terbaru ini. Fitur lain yang cukup penting, adalah aplikasi Notes. Jika Anda menyimpan data-data penting di Notes, seperti password email atau PIN ATM, ANda bisa menyimpan informasi tersebut di aplikasi Notes, di mana aplikasi tersebut akan diproteksi password dari Touch ID. Selain itu, aplikasi News juga akan lebih variatif, termasuk pengaturan “For You,” yang dapat memberi rekomendasi berita dan topik yang sedang trending saat ini.

Jika kamu saat ini menggunakan perangkat Apple yang iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, fitur 3D Touch pressure-sensitive display akan bisa digunakan ke lebih banyak aplikasi bawaan, seperti Weather, Settings, Compass, Health, Stocks, dan App Store.

Baca Juga: Applikasi Apple Event Untuk Menonton Live Streaming Apple Event 2016 Sudah Keluar Untuk Para Pengguna Apple TV

Selain itu, yang paling penting adalah CarPlay juga akan lebih canggih karena mampu memberikanmu rekomendasi lagu, dan memberi petunjuk arah POM bensin terdekat. Nah jika kamu tertarik untuk meng-upgrade Ios 9.3 ini sendiri, kamu bisa mengikuti langkah yang sudah di berikan oleh Wired.com Disini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close