Uncategorized

Usiamu Masih Muda Tapi Wajahmu “boros” Keliatan Tua? Kalimat Ini Tidak Akan Kamu Dengar lagi Ketika Kamu Menggunakan Dua Produk dari Nu Skin Terbaru Yaitu AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span!

Wah siapa yang menyangka, penuaan tidak hanya terjadi di kalangan orang yang lannjut usia, penuaanjuga bisa terjadi di kalanganmu anak muda. Saat ini tengah terjadi krisis penuaan global. Di mana populasi penduduk yang mengalami penuaan wajah semakin meningkat. Hal itu juga di dukung oleh Kany Virgo S, President Nu Skin Indonesia dan Filipina.

Kany mengatakan, “kebutuhan dari orang lanjut usia untuk dapat mempertahankan dan mendapatkan kembali kemudaan dan stamina mereka semakin banyak, ditambah lagi dengan orang-orang muda yang ingin menghindari penuaan sejak dini”.

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

agelocme dan aplikasi

Karena itu, sekarang Nu Skin memperluas lini produk berteknologi anti penuaan ageLOC dengan menghadirkan suplemen baru anti penuaan inovatif, ageLOC Y-Span dan perangkat personalized skin care, ageLOC Me.

Emmm … Keny juga menambah satu argument yaitu Tubuh menua itu pasti dan sebuah keniscayaan, tapi hidup dengan dinamis dan muda lebih lama itu adalah pilihan.

Baca Juga: Ini Produk Baru LANEIGE Untuk Perawatan Anti Ageing Time Freeze, Agar Kamu Tetap Terlihat Muda Mestipun Nanti Menginjak Usia Kepala Tiga

Kedua produk AgeLOC ini mengadopsi teknologi ekspresi gen untuk menghasilkan produk-produk anti penuaan revolusioner yang telah dilakukan riset tak kurang dari 30 tahun untuk menghasilkan produk unggulan ini. Selain itu kedua produk ini juga menjadi sebuah inovasi Nu Skin di bidang anti penuaan.

AgeLOC Y-Span merupakan suplemen yang berguna untuk membantu tubuh secara alami memperlambat proses penuaan. Suplemen anti penuaan yang sangat canggih ini menggabungkan beragam bahan kandungan dengan beragam manfaat kesehatan unik yang tidak bisa didapat bahkan dari pola makan sehat sekalipun, termasuk kemampuan untuk mempengaruhi ekspresi gen secara positif.

Baca Juga: Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu Yang Fashion Addict

Manfaat dari AgeLoc Y-Span adalah anti penuaan spektrum luas yang akan mendukung berbagai struktur dan fungsi dalam tubuh. Selain untuk membuat kulit lebih awet muda, juga mendukung komponen tubuh lainnya, seperti sel, otak, jantung, metabolisme, kulit, kesehatan tulang dan sendi.

Sedangkan ageLOC Me adalah perangkat pintar untuk perawatan kulit anti penuaan berteknologi ageLOC yang dibuat khusus untuk individu dengan kebutuhan yang berbeda-beda.

AgeLOC me ini di dukung oleh tiga serum dan ditambah dengan dua pelembab yaitu pelembab pagi dan malam, perangkat ini akan menyiapkan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhanmu dari evaluasi kulit berbasis aplikasi yang dilakukan sebelumnya. Evaluasi kulit yang dilakukan adalah mengevaluasi tentang kebutuhan perawatan kulit, faktor lingkungan dan preferensi pribadimu untuk menentukan kombinasi rangkaian perawatan khusus.

Baca Juga:  Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu Yang Fashion Addict

Kedua produk istimewa ini, AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span baru dijual secara terbatas hanya kepada para  distributor loyal Nu Skin di bulan April mendatang. Tapi Tenang saja ke depannya akan tersedia secara luas di Indonesia pada akhir tahun 2016. Nah untuk harganya, Satu paket isi 10 botol ageLOC Y-Span dihargai berkisar Rp 1,4 jutaan.

Nah kamu bisa mengikuti situs resminya Nu skin disini, dan yang pasti kamu sekarang sudah tidak takut lagi kan dengan perkataan temenmu “usiamu masih muda kog wajahmu “boros” keliatan tua.”

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close