Uncategorized

UVify Draco, Drone Khusus Untuk Racing

Drone kini tak lagi hanya sebatas hobi, perlahan-lahan sudah banyak teman-teman yang menggunakan Drone untuk mengais rejeki atau memperoleh prestasi. Misalnya saja seperti di Dubai, ada kejuaraan balap drone dengan nama World Drone Prix 2016. Disana banyak pilot drone di seluruh d yang saling beradu kecepatan demi meraih prestasi. Intinya, sekarang sudah banyak orang yang mulai “serius” dengan Drone.

Apakah kamu salah satunya?

Nah kalau kamu tertarik untuk terjun ke dunia balap drone, ada nih drone paling baru yang punya keunggulan pada kecepatannya. Adalah UVify Draco, drone racing dengan performa luar biasa yang mampu untuk menempuh kecepatan hingga 100mph atau sekitar 160 kilometer per jam. Setahu kami, UVify Draco ini merupakan drone tercepat yang dijual untuk khalangan umum.

 

 

Sebagai gambaran, DJI Phantom 4 yang tahun lalu sempat menjadi drone tercanggih dan tercepat, hanya punya kecepatan sekitar 94 kilometer per jam.

Menariknya, seperti yang dikabarkan The Gadget Flow, bahwa Drone UVify Draco ini bahkan bisa bermanuver, jungkir balik, menikung tajam, atau melakukan atraksi lainnya secara sempurna pada kecepatan tertinggi.

 

UVify Draco, Drone Tercepat di Dunia (sumber: The Gadget Flow)

 

Bukankah ini luar biasa? Dengan kata lain, UViFy Draco ini merupakan drone dengan performa maksimal yang pernah kami ketahui.

Selain itu, UVify Draco ini juga telah dirancang untuk bisa mengambil foto dalam kecepatan tinggi melalui HD kameranya. Dengan begitu, kamu bisa mengambil foto darurat sambil memacu kecepatan.

Keren? Belum tentu, karena drone ini merupakan drone modular. Lihat dulu video menarik dari UVify Draco di bawah ini.

 

 

Bagaimana menurutmu?

Kalau menurutmu keren, kamu saat ini sudah bisa membelinya secara pre-order dengan harga $549 atau sekitar Rp 7,5 jutaan pada situs resminya. Silahkan kunjungi tautan berikut ini untuk memilikinya.

(FM)

Baca Juga: 

DJI Mavic Pro, Drone Lipat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

Bionic Bird, Drone Berbentuk Seperti Burung Elang

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

Ini Dia “Drone Murah” Kamera Terbaik 2016, DJI Phantom 4 Pro

Mini Drone AirSelfie, Selfie Lebih Luas Walau Tanpa Tongsis

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close