Uncategorized

V-KOOL Memperkenalkan Produk Paling Barunya, Cairan Yang Bisa Melindungi Kaca Mobilmu Dari Kotoran!

Bingung untuk mencari kaca yang aman dan keren untuk mobil kamu ? selain menambah keren, lapisan kaca bisa membuat kaca mobilmu awet. Lapisan kaca apa yang kamu pakai ? jika memang kamu menginginkan lapisan kaca yang memiliki kualitas bagus mungkin kamu bisa mencoba brand pelapis kaca V-Kool. Tidak hanya pelapis kaca saja,V-KOOL punya produk baru.

Baru-baru ini V-Kool baru saja memperkenalkan cairan pelapis kaca film paling barunya yaitu Ultramaster Glass Fusion di Indonesia. Peluncuran ini bersamaan dengan ikutnya V-Kool dalam Event Indonesia International Motor Show (IIMS)2016.

Seperti yang dikutip dari liputan6, Lianto Vinata selaku Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan” jika dilihat secara Mikrokopis kaca biasanya memiliki permukaan yang kasar juga tidak rata.  Yang menyebabkan ini adalah adanya kotoran dan kontaminasi yang menempel pada celah-celah kaca,” ujarnya pada jumat (8/4/2016)

Baca Juga: Yamaha Resmi Meluncurkan Motor Sport Paling Barunya Untuk Menunjang Hobimu Dalam Menaklukan Jalanan Dengan Harga Spesial!

Ultramaster Glass Fusion ini berguna untuk mengisi dan menutupi pori-pori kaca. Di dalam cairan pelapis ini mengandung Covalent Molecular Bond dan Nano Technology, Karena inilah yang membuat cairan ini dapat melindungi kacamu dari kotoran-kotoran yang berniat jahat untuk masuk di dalam pori-pori kaca mobilmu.  Tidak hanya itu saja, Cairan ini juga berguna sebagai perekat kimiawi yang akan mengimplementasikan molekul silka pada kaca.

Demo V-KOOL Indonesia di IIMS 2016 (Foto: Liputan6)

Baca Juga: 2 Mobil Paling Baru Dari Hyundai Yaitu Hundai All New Tucson dan Hyundai New H-1 2016 Edition!

Jika kamu penasaran untuk mencobanya dan sudah berniat untuk membelinya kamu akan mendapatkan harga special yaitu untuk ukuran mobil small Rp 783 ribu, untuk mobil dengan ukuran medium Rp 870 ribu, dan untuk yang large kamu hanya dikenakan biaya Rp 957 ribu. Selain harga special kamu juga dapat garansi dari V-KOOL yaitu di garansi selama dua tahun dengan adanya perawatan dari V-KOOL selama empat bulan sekali dan hanya dikenakan biaya Rp 100 ribu. Pengerjaan untuk melapisi mobilmu dengan Grass Fusion ini diklaim hanya membutuhkan waktu 30 hingga 60 menit saja.

Baca Juga: Masih Bingung Mana Yang Lebih Unggul Antara Honda Freed dan Toyota MPV Paling Baru Yaitu Toyota Sienta ? Ini Perbandingan Lengkapnya!

Paling menariknya adalah cariran ini dapat bertahan hingga bertahun-tahun melindungi kacamu namun dengan catatan kamu selalu membersihkan dan merawatnya. Lalu dimana kamu bisa membelinya ? kamu bisa membelinya disini. Selamat mencoba! (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close