Uncategorized

Varian Baru, Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max Sudah Diumumkan! Mewah!

Asus Zenfone 3 tambah 2 keluarga baru. Setelah mengumumkan 3 varian Asus Zenfone 3 pada bulan Mei lalu. Kemarin (14/7/2016) di Vietnam, Asus mengumumkan tambahan 2 varian baru untuk keluarga Zenfone 3 yaitu Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max. Kira-kira bagaimana kemampuan kedua handphone ini ? Simak keunggulan, spesifikasi serta harga Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max.

Keunggulan Asus Zenfone 3 Laser 

Seperti namanya Asus Zenfone 3 Laser adalah generasi penerus dari Asus Zenfone 2 Laser. Dengan begitu, tentu handphone dengan nama Laser paling baru dari Asus ini memiliki keunggulan pada bagian laser kameranya. Menggunakan sensor kamera 13 Megapixel milik Sony IMX214, Asus Zenfone 3 Laser memiliki sistem autofocus generasi kedua sangat cepat yaitu hanya membutuhkan waktu 0,03 detik saja.

Selain itu, kamera Asus Zenfone 3 Laser juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar dan sensor koreksi warna. Pada fitur video, dilengkapi dengan EIS Blur-free video recording, jadi dengan keunggulan utama Asus Zenfone 3 Laser ini kamu bisa mendapatkan foto dan video dengan kualitas setara profesional.

Menariknya, handphone Asus Zenfone 3 Laser ini tidak hanya memiliki keunggulan pada kamera, tapi juga dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni dan tampilan yang sangat mewah. Menggunakan prosessor Octa core 64 bit dan RAM besar 4GB. Membuat handphone ini sangat stabil ketika kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi berat dan bermultitasking.

Memiliki tubuh yang sepenuhnya berbahan metal, ditambah lagi dengan layar 5.5 inci yang sudah 2.5D arc glass, membuat Asus Zenfone 3 Laser sama sekali jauh dari kata murah. Apalagi dengan adanya fingerprint yang mempunyai kecepatan nya 0.02 detik pada bagian belakang body. Dijamin, kamu akan menjadi pusat perhatian ketika mengeluarkan handphone ini disaat berada pada sebuah pesta.

Keunggulan Asus Zenfone 3 Max

Sedangkan untuk saudaranya, Asus Zenfone 3 Max sebenarnya adalah penerus dari Asus Zenfone 2 Max. Sesuai dengan namanya, handphone ini memiliki keunggulan pada sisi baterainya, yaitu 4.130 mAh. Jadi, dengan kapasitas baterai sebesar ini, Asus Zenfone 3 Max dapat lebih lama menemani kegiatan sehari-harimu.

Selain itu, Asus Zenfone 3 Max juga sudah menggunakan body full berbahan dari metal dan dilengkapi dengan layar 5.2 inci IPS LCD touchscreen. Tentu, pada bagian desain, Asus Zenfone 3 Max ini jauh lebih baik dari Asus Zenfone 2 Max. Menariknya, Asus Zenfone 3 Max ini sudah dibekali dengan RAM 3 GB dan kapasitas memory internal yang besar yaitu, 32 GB.

Oiya, sama seperti Asus Zenfone 3 Laser, Asus Zenfone 3 Max ini juga lebih kekinian lho, karena sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner. Fitur ini adalah fitur yang sedang ramai-ramainya diusung pada handphone kelas menengah keatas.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Lazer dan Asus Zenfone 3 Max

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max (sumber :GSM Arena)

Harga Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max

Menurut Techrum.vn, di Vietnam harga Asus Zenfone 3 Laser ini VND 5,990,000 atau sekitar $268 dan setara dengan di Indonesia harga resminya Rp 3,3 jutaan

Sedangkan untuk Asus Zenfone 3 Max dibanderol dengan harga VND 4,490,000 setara dengan $201 dan di Indonesia harga resminya sekitar Rp 2,2 Jutaan

Sementara, baru ini saja kabar yang kami dapatkan. Semoga Asus segera memberikan spesifikasi lengkap dari handphone paling barunya tersebut. Kabarnya, Asus Zenfone 3 Lazer dan Asus Zenfone 3 Max akan mulai di jual Agustus 2016, semoga saja segera masuk Indonesia. Oke kita tunggu saja dan tetap tengok terus palingbaru.com ya, supaya kamu tidak ketinggalan tentang kabar paling baru dari Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max ini.

(FM)

Baca Juga:

Keluarga ASUS Zenfone 3 Sudah Resmi Rilis, Ini Keunggulan, Spesifikasi dan Harganya!

10 Fitur Lengkap dengan Tampilan Design klasik dan Warna Yang Ekspresif Notebook Asus Terbaru X540LJ Yang Harus Kamu Tahu!

Mengulas 7 Hal Yang Luar Biasa Dari Smartphone Asus Paling Baru Keluarga Zenfone 2 Yaitu Zenfone MAX!

ASUS Zenbo, Asisten Keluarga yang Lucu dan Serbaguna

Kerja Atau Bersantai, Produk Baru ASUS VivoBook Flip TP301 Bertipe Convertible Cocok Untukmu, Harganya Juga Sangat Menarik!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close