Sepatu merupakan salah satu fashion wajib yang harus banget kamu punya. Itu sebabnya para produsen sepatu dari berbagai brand saling berlomba-lomba membuat inovasi baik dari segi desain, hingga teknologi yang digunakan. Hal ini juga berlaku pada brand fashion asal Milan, Versace.

Saat ini brand sepatu yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978 tengah mengadakan sebuah proyek kolaborasi dengan seorang rapper ternama, 2 Chainz. Buat PiBi yang belum tahu siapa 2 Chainz atau dikenal juga Tity Boi, ia adalah seorang rapper asal Georgia, AS.

Dalam perjalanan karirnya sejak tahun 1997, 2 Chainz telah banyak berkolaborasi dengan musisi ternama seperti, Drake, Kanye West, Big Sean, Kendrick Lamar, hingga Lil Wayne pada tahun 2017 lalu.

Melalui kolaborasi ini Versace dan 2 Chainz meluncurkan sepatu dengan tema “Chain Reaction Sneakers”. Yupz, lagi-lagi Versace memproduksi sepatu yang dipersembahkan untuk para penggemarnya. Sepatu ini juga telah dipamerkan pada Milan fashion Week beberapa pekan lalu.

Bukan hanya tema saja yang bernama Chain Reaction, tapi model sepatu ini juga mengandung unsur rantai (chain). Kamu bisa lihat pada bagian sol yang semunya berwarna putih, benar-benar berbentuk seperti rantai yang saling berkaitan.

Klaimnya, sepatu kolaborasi brand fashion legendaris ini memiliki kenyamanan seperti awan. Jadi kamu yang memakainya akan merasa seperti sedang berjalan di atas awan. Selain itu warna yang disuguhkan juga bukan warna-warna biasa. Kuning terang, merah menyala, hingga hijau menjadi warna-warna pilihan Versace. Dan bukan satu warna saja dalam satu model sepatu, namun terdapat berbagai motif, seperti motif leopard, zebra, hingga motif-motif yang terinspirasi dari rerumputan

Sepatu ini juga terbagi dalam dua varian, yaitu untuk wanita dan pria. Untuk wanita Versache lebih memilih warna-warna dominan yang fun seperti ungu, kuning, hingga putih. Sedangkan untuk pria warnanya tak kalah berani dan meriah, seperti warna merah bata, hitam, hijau, juga warna emas yang sangat berkelas. Jadi dijamin sepatu ini akan memberikan warna pada kakimu.

Buat PiBi yang udah gak sabar ingin membelinya, sabar dulu yah. Karena pihak Versace maupun 2 Chainz masih belum mau membocorkan kapan sepatu-sepatu ini akan rilis, alias masih coming soon.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar