MusicNews & Information

Video Klip Terbaru Yesung Berkonsep Drama Romantis yang Bikin Baper

Palingbaru – Akhirnya, video klip dari single terbaru Yesung tela rilis 5 Februari lalu dengan judul “Because I Love You”.

Seperti yang telah diperlihatkan dalam teaser-nya, video klip Yesung kali ini berlatar di Eropa. Video klip satu ini juga memiliki jalan cerita ala drama Korea yang romantis dan manis.

Dimulai dengan Yesung mengunjungi sebuah restoran dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang pelayanan perempuan yang melayaninya. Adapun banyak adegan manis dan mesra antara Yesung dengan model perempuan tersebut. Sayangnya, semua hal yang PiBi lihat dalam video klip  ini masih berupa imajinasi dari Yesung dengan perempuan pujaannya.

Tapi jangan kecewa dulu, kisah percintaan Yesung dengan sang perempuan pujaan dalam video klip “Because I Love You” masih akan berlanjut.

Konsep ini sesuai dengan judul dari album Yesung satu ini  yang berjudul “Story”. Album “Story” merupakan full album solo pertama Yesung dengan 11 track dalam bahasa Jepang yang akan segera rilis pada 20 Februari mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close