MusicNews & Information

Video Musik Terbaru Dua Lipa Mengusung Tema Cyberpunk

Palingbaru – Dua Lipa baru saja merilis video musik terbaru dari single-nya yang berjudul “Swan Song”. Berbeda dengan video klip Dua Lipa sebelum-sebelumnya yang aestetik dan selalu mengusung tema high fashion dengan warna terang, kali ini penyanyi wanita ini tampil berbeda.

Tempat buang sampah masa depan yang usang menjadi latar pembuatan video ini yang pastinya didukung oleh CGI. Dua Lipa tampil dengan baju ketat berwarna hitam dan make up garang dengan sentuhan rusty. Ditambah dengan hiasan rantai sebagai kalung dan sepatu boot hitam yang gagah.

Video musik satu ini juga memiliki scene tarian dengan para perempuan berkostum garang ala cyberpunk.

Pada scene tertentu, bagian tubuh Dua Lipa juga diedit dengan CGI yang membuatnya tampil sebagai gadis cyborg yang pandai seni bela diri. Tema cyberpunk dipilih agar sesuai dengan film Alita: Battle Angel yang memakai “Swan Song” sebagai original soundtrack-nya.

Adapun adegan pada video klip yang menunjukan Lipa berubah menjadi Alita dan beradu gerakan dengan media sebuah cermin.

Dilansir dari Vouge, film Alita: Battle Angel sendiri baru kan rilis 15 February mendatang. Film satu ini bergenre fiksi ilmiah yang diadatasi dari komik karya Yukito Kishiro berjudul Gunnm. Tentang seorang perempuan muda yang mengalami amnesia dan hidup di jaman distopian masa depan.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close