Uncategorized

View Master Batman, Headset VR Khusus Pecinta Batman

Hallo pecinta pahlawan Batman.

Pahlawan kelelawar ini sepertinya tidak ada matinya. Dari dulu waktu kita kecil sampai kita dewasa saat ini tetap saja masih ada. Walaupun sedikit berubah penampilannya untuk menyesuaikan jaman.

 

 

Tentu buat kamu yang mencintai pahlawan kelelawar ini mempunyai cara tersendiri untuk menunjukkan kecintaanmu padanya. Bisa saja rajin datang ke bioskop untuk menonton filmnya, mengkoleksi boneka-boneka sang kelelawar, memakai aksesorisnya dan selalu bermain game-game nya.

 

 

Nah buat kamu yang suka bermain-main game Batman. Karena saat ini adalah jamannya main Virtual Reality (VR), ada kabar menyenangkan buatmu.

 

 

Seperti yang sudah kita bahas dulu, Game Batman VR pertama yang berjudul Batman: Arkham VR akan segera dirilis Oktober 2016. Game ini akan dirilis pada PlayStation 4, namun tidak menutup kemungkinan jika kedepannya bisa berada pada Android atau iOS.

Oleh karena itu, supaya lebih greget lagi, sambutlah game paling baru batman ini menggunakan headset VR View Master Batman. Headset VR batman paling baru ini mengambil inspirasi dari kartun The Animated Series pada tahun 1992-1995. Pada masa-masa tahun tersebut logo batman masih menggunakan warna dominan kuning. Warna itulah yang dijadikan dominasi dalam headset VR paling baru ini.

 

 

Headset VR ini kompatibel dengan smartphone ukuran 4,7 hingga 5,5 inci. Nantinya Headset Batman VR ini akan dijual di Amazon pada 15 November 2016. Untuk harganya, View-Master Batman akan dijual dengan harga $45 atau sekitar Rp 580ribuan.

 

 

Tertarik?

(FM)

Baca Juga:

 

Game Batman VR Terbaru Hadir di PS4!  

Kita Datang, Kita Nonton, Kita Ulas Captain America: Civil War

Terungkap! Ini Spesifikasi dan Harga Playstation VR yang Akan Diluncurkan Oktober 2016!

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

  

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close