Uncategorized

Village Hotel Bugis, Rekomendasi Penginapan Untuk Para Muslim Yang Akan Berlibur di Singapura

Libur Lebaran menjadi momen yang sangat tepat untuk traveling bareng keluarga. Salah satu Negara yang asik disinggahi untuk mengisi libur panjang kala Lebaran adalah Singapura. Liburan ke Singapura tidak begitu mahal, karena jaraknya yang memang dekat dengan Indonesia. Singapura, merupakan Negara yang mungil, bersih, modern, rapi dan tertib. Banyak wisatawan Indonesia yang bolak-balik traveling ke sini, entah untuk urusan bisnis, berbelanja atau sekedar menghabiskan waktu liburan. Di Singapura penduduk yang menganut agama Islam hanyalah sekitar 15%. Walaupun begitu Singapura tetap menjadi Negara yang ramah untuk dikunjungi para Muslim. Banyaknya tempat yang menawarkan makanan halal, masjid tersebar luas dan kini hadir, Village Hotel Bugis yang merupakan tempat penginapan rekomendasi untuk para muslim yang akan berlibur di Singapura.

Village Hotel Bugis terletak di antara area Arab Street, Bugis Village, Little India dan Kampong Glam. Kawasan ini sangat kental akan budaya Arab, Peranakan dan India. Hotel ini memiliki letak yang strategis, dekat dengan restoran halal dan tempat ibadah. Menginap di Village Hotel Bugis menawarkan atmosfer Islami yang kental. Perpaduan aneka budaya di sini menyuguhkan suasana yang unik bagi turis.

Kolam Renang di Village Bugis Hotel (Sumber: tfehotels)

Hotel ini dekat dengan tempat-tempat makan halal, sehingga acara wisata kuliner di Singapura terasa aman dan nyaman tanpa perlu khawatir makanan yang dimakan haram. Village Hotel Bugis memiliki sebuah restoran yaitu The Landmark Restaurant. Restoran ini menyajikan menu ala carte hidangan internasional dengan citarasa kombinasi antara Barat, Asia, India dan Mediterania. Restoran ini terletak tepat di samping kolam renang yang luas lengkap dengan pemandangannya yang indah. Tidak perlu khawatir akan ketidak halalannya, restoran ini telah memiliki sertifikasi halal.

Suasana di Kampong Glam (Sumber: yoursingapore)

Tak hanya itu, Village Hotel Bugis juga akan memanjakan para penggemar shopping, karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan 24 jam yang terkenal yaitu Mustafa Center. Disekitar hotel juga terdapat butik-butik desainer lokal Singapura. Tidak perlu bingung mencari oleh-oleh, Village Hotel Bugis juga dekat dengan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Singapura seperti baju bertuliskan I Love SG, gantungan kunci Merlion, coklat Merlion dan masih banyak lagi lainnya.

Kamar di Village Hotel Bugis (Sumber: Far East Orchard)

Village Hotel Bugis memiliki 5 jenis tipe kamar, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Family Room, Club Room dan Club Suite. Harga permalam yang ditawarkan mulai dari Rp. 1.500.000 hingga Rp. 3.700.000. Tertarik untuk menginap di Village Hotel Bugis? Langsung aja datang ke
Village Hotel Bugis by Far East Hospitality di 390 Victoria Street, Bugis, Singapura. Sebelum kehabisan kamar, lebih baik kamu melakukan reservasi terlebih dahulu di sini

Video Village Hotel Bugis Di Singapura. Rekomendasi Tempat Menginap Untuk Para Muslim (SUMBER: Youtube)

(TR)

Baca Juga:

Cottonwood Bed & Breakfast House, Hotel Unik yang Bikin Kamu Serasa Lagi Tinggal di Luar Negeri!

Isi Libur Lebaranmu dengan Berkunjung ke Royal Caravan Hotel & Outbond Mojokerto! Dijamin Seru!

Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Auberge du Jeu Paume, Hotel Mewah Timnas Inggris Selama EURO 2016 yang Dekat Tempat Syuting James Bond!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close