Pembicaraan mengenai Nokia 6 (2018) memang sudah tersebar ke seluruh jagad maya. Sebagian besar netizen menanti-nanti hadirnya jagoan baru dari brand ponsel kawakan dunia tersebut. Tapi tahukah kamu jika di tengah rasa penasaran tersebut, desain Nokia 6 (2018) malah tersebar luas di internet alias bocor.

Yap, kebocoran desain Nokia 6 (2018) tentunya membuat netizen heboh. Beragam tanggapan tercipta, mulai dari kagum akan desainnya, kritik, hingga tanggapan lucu sekalipun. Nah, ternyata rumor yang selama ini dibincangkan oleh sebagian media gadget memang benar mengenai desain Nokia 6 (2018). Jika dilihat dari gambar yang tersebar itu, Nokia terbaru ini masih memiliki bentuk yang nyaris sama dengan edisi sebelumnya. Hanya saja ada beberapa revisi warna dan motif yang membuatnya berbeda.

Pada Nokia 6 (2018) ini, terdapat penambahan warna emas pada bagian bezel pinggir dan sekitaran kamera belakangnya. Walaupun sederhana, nyatanya hal tersebut bisa membuat tampilannya lebih indah loh, PiBi. Soal bodi, ponsel baru ini terbilang cukup ramping dengan dimensinya 148,8 x 75,8 x 8,15 mm.

Lalu untuk urusan dapur pacunya, Nokia 6 (2018) menggunakan prosesor octa core berkecepatan 2,2 GHz dengan sokongan RAM dua pilihan, yakni 3GB dan 4GB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki ruang internal yang cukup luas kapasitasnya yang mencapai 65GB. Kalau masih kurang, ada slot Micro SD yang bisa menyimpan file hingga 128GB.

Untuk urusan jeprat-jepretnya, kamu tidak perlu ragu lagi, PiBi, karena ponsel paling baru 2018 ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 16MP. Sedangkan kamera depannya berukuran 8MP, lumayan kan buat selfie? Lalu soal daya, baterainya sendiri berkapasitas 3.000 mAh. Sampai informasi ini dimuat, dikabarkan kalau Nokia 6 (2018) akan segera rilis pada pekan ini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar