MusicNews & Information

Viral ‘Karena Su Sayang’ Di Tonton Jutaan Orang 

Lagu berjudul ‘Karena Su Sayang’ kini menjadi salah satu trending youtube di Indonesia. Setidaknya, lagu tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 25 juta orang, dari pertama kali diunggah 24 Juli 2018 lalu.

Lagu ini dinyanyikan oleh Dian Sorowea (16th), seorang gadis asal Maumere, Nusa Tenggara Timur.  Dengan menggunakan bahasa Maumere, Dian berduet dengan Andra Near (pencipta lagu) yang juga satu daerah dengannya.

Awalnya, Dian Sorowea mengikuti audisi penyanyi di Maumere. Ia kemudian mendapat tawaran Andra Near untuk menyanyikan lagunya. Setelah rekaman, mereka kemudian menguploadnya ke youtube dan menjadi viral.

Dian mengaku tidak menyangka lagu Karena Su Sayang menjadi viral. “Saya bersyukur lagu saya diterima sama masyarakat, kedua saya gak nyangka kalau lagunya bakal ditonton dan dicover oleh banyak orang,” ungkapnya saat diwawancarai pada program Ini Talk Show.

Viralnya lagu Karena Su Sayang mendapat banyak tanggapan dari masyarakat tidak ketinggalan salah satu musisi terkenal Indonesia, Anji. Melalui channel youtube pribadinya, Anji mengatakan lagu Karena Su Sayang memang lagu yang enak didengar. “Lagu ini keren dan enak didengar,” selain itu ia menambahkan musisi dari manapun bisa sukses asal lagunya memang oke.

 

Lagu ‘Karena Su Sayang’ menceritakan seseorang yang meyakinkan kekasihnya, akan cinta yang ia miliki dengan menggunakan bahasa Maumere.

Hingga saat ini, lagu ‘Karena Su Sayang’ sudah dicover oleh beberapa artis terkenal di Indonesia seperti Via Vallen dan Boy William.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close