Siapa sih yang nggak suka makan mie instan? Pasti kita semua suka dong makan mie instan. Apalagi karena cara memasaknya yang praktis dan rasanya yang enak. Tapi sayangnya, mie instan yang dikonsumsi secara berlebihan juga akan berdampak buruk bagi tubuh.

Itu lah yang menginspirasi si kembar asal California, Tom dan Tim Zheng untuk mengembangkan mie instan yang memiliki nutrisi lengkap. Nggak tanggung-tanggung nih, mie instan yang mereka buat itu mampu memenuhi 25% kebutuhan vitamin dan mineral harian.

Tim dan Tom menamai produk ini Vite Ramen.

Vite Ramen ini menjadi jawaban buat kamu yang nggak suka masak ribet tapi ingin makan makanan sehat setiap hari.

Ramen instan ini mengandung vitamin A, C, E, B12, kalsium, potassium, dan mangan yang dibutuhkan oleh tubuh. Mie instan ini juga mengandung 27 gram protein dan 5 gram serat. Jadi pas banget buat mengisi energi untuk beraktivitas seharian.

Biasanya nih, makanan sehat dan bernutrisi itu rasanya tidak terlalu enak. Bener, kan? Tapi itu tidak berlaku di Vite Ramen. Karena rasa mie instan bernutrisi ini dijamin enak oleh para chef pembuatnya.

Seperti mie instan pada umumnya, memasak Vite Ramen juga hanya membutuhkan waktu singkat. Yaitu nggak lebih dari 4 menit saja lho, PiBi.

Tapi berbeda dari produk lain, satu bungkus Vite Ramen dilengkapi dengan sayuran kering, satu bungkus vitamin, dan minyak kaya omega 3. Pastinya sehat banget.

Vite Ramen ini tidak menggunakan bahan pewarna buatan, namun menggunakan alkalinity yang menciptakan warna kuning alami.

Sementara, mie dari Vite Ramen dibuat dari tepung gandum, gluten gandum, dan quinoa. Serta mengandung lysine dan guar gum yang menjadi elemen penting dalam menjadikan mie ramen itu menjadi yang terbaik. Jangan lupa juga dengan adanya kandungan 27 gram protein yang bahkan lebih banyak dari 4 oz steak atau 12 oz tahu jepang! Wow, keren kan.

Yang harus diperhatikan, Vite Ramen ini tidak menggunakan bahan pengawet, tidak menggunakan proses penggorengan, dan tidak menggunakan garam berlebih.

Sayangnya, Vite Ramen ini diproduksi di Amerika Serikat. Masih belum tahu apakah segera tersedia di seluruh negara atau tidak. Kita tunggu saja.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar