Products ReviewSmartphone

Vivo X21s, Ponsel Canggih Untuk Kelas Menengah

PalingBaru- Vendor smartphone asal China, Vivo kembali merilis ponsel pintarnya dengan nama Vivo X21s. Kehadiran ponsel ini menambah koleksi Vivo yang memiliki pemindai sidik jari di dalam layar under display.

Untuk desain Vivo X21s menggunakan bazel-less dengan rasion screen-to-body hingga 91,2 persen. Layar ponsel ini memiliki ukuran 6,41 full HD+ dengan resolusi 1080×2340 dengan aspek rasio 19:5:8 lengkap poni diatasnya. Poni atau notch tersebut diletakkan pada posisi tengah atas layar tempat kamera depan dipasang.

Baca Juga : Segera Hadir : Galaxy J4 Core, Hanphone Murah Kelas Android Go

Untuk urusan kamera, Vivo X21s memiliki resolusi kamera depan sebesar 24,8 MP. Pada kamera utama, kali ini Vivo memasangkan kamera ganda pada Vivo X21s yang memiliki sensor utama sebesar 12 MP dan lensa satunya sebesar 5 MP. Ketiga kamera Vivo X21s, baik kamera depan maupun belakang sudah dilengkapi dengan Artifical Intelegent (AI) sehingga menghasilkan gambar yang lebih bagus.

Baca Juga : LG V40 ThinQ, Tawarkan 5 Kamera Bagi Pecinta Fotografi

Kemudian berlanjut untuk urusan otak ponsel pintar keluaran Vivo ini.  Ponsel Vivo X21s disematkan System on Chip (SoC) Snapdragon 660 yang menandakan bahwa ponsel ini masuk kelas menengah.

Sedangkan untuk urusan RAM, ponsel ini dibekali RAM 6 GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Baca Juga : Samsung Segera Luncurkan Ponsel Lipat (Flip), W2019

Vivo X21s, menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Kekuatan baterainya berkapasitas 3.400 mAh. Harga yang dipatok pada ponsel ini berkisar antara 2,498 Yuan atau sekitar Rp 5,3 juta. Namun masih belum ada kabar mengenai apakah ponsel canggih ini masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close