Selama ini, warna ponsel iPhone cenderung tidak bervariasi ya, PiBi. Warna iPhone hanya berkisar pada silver, gold, rose gold, dan hitam. Ada pula warna merah jika produk iPhone bekerjasama dengan organisasi PRODUCT RED.

Ponsel iPhone yang lumayan memiliki warna beragam adalah iPhone 5C. Tahu nggak kamu? Tapi tetap saja warnanya tidak terlalu keren dan cenderung cheesy. iPhone X malah hanya memiliki warna Space Grey dan Silver. Ya ampun monoton banget ya.

Padahal, perusahaan ponsel Android berlomba-lomba membuat produk dengan warna-warna yang menarik dan elegan. Dari mulai warna cerah hingga warna gelap yang terlihat mewah.

Kalau kamu sudah pernah melihat Huawei P20 dan P20 Pro, kamu bakal jatuh cinta dengan warnanya yang vibran. Warna ponsel ini juga beda banget dari yang lainnya, yaitu warna twilight. Cewek-cewek pasti bisa merasakan kemewahan warna ponsel ini. Iya, kan?

Warna yang menarik lain datang dari ponsel HTC Desire 12 dan 12 Plus dengan varian warna Royal Gold. Warna Gold milik beberapa produk iPhone pun ketinggalan jauh kerennya dari warna ponsel yang satu ini. Lihat aja deh betapa elegannya.

Yang unik, ada warna bernama Ocean Depths yang dikeluarkan oleh The Essential Phone. Warnanya yang kalem dan unik jadi perhatian banyak orang, lho. Enak banget kan dilihatnya?

iPhone juga kalah jauh dibandingkan dengan smartphone keluaran perusahaan teknologi Samsung. Warna-warna ponsel Samsung begitu beragam dan bikin bingung milihnya. Yang terbaru, Samsung mengeluarkan Galaxy S9 dan S9 Plus dalam warna Lilac Purple. Cantik banget, kan? Cocok banget juga dengan tampilan Galaxy S9 yang tampak eksklusif ini.

Apple juga belum pernah nih mengeluarkan iPhone dengan warna bertone dingin, misalnya biru es, seperti yang dilakukan oleh LG. LG lewat ponsel V30 memiliki varian warna Moroccan Blue yang cool banget!

Sedangkan buat kamu yang suka gonta-ganti warna casing, kamu bisa mempertimbangkan mencoba Moto Z. Karena Moto Z ini bisa diganti dalam 6 gaya berbeda dengan snap-on shell yang dimilikinya. Lihat deh, bagus-bagus kan?

Kalau kamu mau yang lebih ekstra, kamu bisa memodifikasi ponsel kamu di perusahaan Golden Ace atau Golden Concept. Dua perusahaan ini akan melapisi ponsel kamu dengan emas murni. Yaah, paling kamu hanya perlu tambah biaya beberapa ribu dolar aja sih, PiBi.

Nah udah lihat kan! Warna iPhone itu boring banget dibandingkan dengan ponsel Android lain. Semoga ke depan Apple mempertimbangkan menambah warna iPhone ya.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar