Uncategorized

Warna Rambut Charcoal sedang Viral, Apa Kabar Warna Rambut Lavender Ash-Brown ala Korea?

rambut-charcoal1.jpg

Tidak dapat dipungkiri ya PiBi, kalau media sosial memang memiliki kekuatan untuk merubah pola dan trend anak muda zaman sekarang. Terlebih platform yang hanya menampilkan foto dan video saja, yaitu Instagram. Kalau dulu, setiap orang yang ingin mendapatkan ilmu atau referensi mengenai kecantikan haruslah membeli majalah terlebih dahulu. Namun, sekarang beda cerita. Segala informasi mengenai kecantikan pasti bisa dengan mudah didapatkan melalui Instagram.

Seperti yang sedang viral saat ini, yaitu Rambut Charcoal. Ribuan unggahan dengan tagar #charcoalhair kini tengah menjadi pusat perhatian netizen. Asal PiBi tahu, Rambut charcoal merupakan warna rambut yang menyerupai warna arang lho. Jadi, warnanya itu perpaduan antara hitam namun sedikit berkilau dengan warna abu-abu tua.

Menjadi topik yang sedang hangat dibicarakan, model warna rambut baru ini seakan menggilas trend rambut sebelumnya, yaitu warna rambut Lavender Ash-Brown ala artis Korea. PiBi tahu kan, model warna rambut artis Korea memang sempat sangat viral dan diikuti oleh sebagian besar anak muda waktu lalu. Tapi dengan kekuatan dari media sosial, seakan tidak ada trend yang mampu bertahan lama.

Banyak yang mengatakan jika warna rambut Charcoil lebih elegan, simple, dan cocok untuk segala warna kulit. Sedangkan warna rambut Lavender Ash-Brown ala artis Korea memang akan lebih cocok digunakan oleh orang yang memiliki kulit putih. Mungkin alasan tersebut yang menjadikan banyak orang beralih ke trend baru yang sedang viral ini.

PiBi mau tetap dengan warna rambut Charcoal atau Lavender Ash-Brown?

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close