Uncategorized

Warnai Dunia dengan Mata Cantikmu! Revolusi Terbaru Mascara Vinyl Couture dari Yves Saint Laurent

Siapa bilang kalau kamu nggak bisa kreatif waktu kamu berdandan? Coba intip yang satu ini.

Bulan ini brand mewah asal Paris, Yves Saint Laurent (YSL), memperkenalkan revolusi terbaru dari produk maskara. YSL ingin memberikan sebuah maskara dengan super shiny colors untuk mempercantik bulu mata kamu. Formula dalam maskara ini memberikan efek bulu mata yang lebih panjang, bervolume dan lebih curly. Bukan cuma itu kelebihannya. Maskara terbaru ini hadir juga dengan warna campuran yang belum pernah ada sebelumnya!

 

Maskara ini berbentuk cair sehingga memberikan efek indah dan berwarna pada setiap kedipan mata kamu. Produk istimewa ini bernama “Mascara Vinyl Couture” dan tersedia dalam sembilan pilihan warna yang fantastis seperti black, green, blue, purple, glow sparkle, dark sparkle, aubergine, dan hazel.

Lloyd Simmons, Creative Director Makeup YSL Beauté, memberikan tiga pilihan gaya maskara sesuai dengan karakter yang pengen kamu tampilkan. Ini dia pilihan-pilihannya:

1. The Match Maker: berikan classic smoky eye kamu sebuah sentuhan ekstra dengan mencocokkan warna eyeliner atau eyeshadow kamu dengan maskara YSL. Kamu juga bisa mencocokkan maskara dengan warna mata kamu atau kontraskan aja sekalian supaya terkesan lebih terang.

2. The Rebel: untuk kamu yang pengen tampil maksimal, gunakan warna-warna yang berani. Kamu bisa mulai kontraskan warna eyeliner dengan maskara. Mau lebih berani? Gunakan maskara warna biru dan eyeliner warna hijau di mata bagian atas, lalu maskara hijau dan eyeliner biru di bagian bawah.

3. The Sophisticated: untuk kamu yang suka gaya modern chic, cukup bentuk mata kamu dengan eyeliner hitam lalu tambahkan maskara warna emas pada bawah mata kamu.

Kalau kamu mau coba berkesperimen dengan warna-warna yang ditawarkan YSL, jangan lupa beberapa poin penting ini:

1. Pakai maskara berwarna pada dua sisi yaitu atas dan bawah bulu mata kamu, kalau salah satu bakal keliahatan aneh. Mascara Vinyl Couture memberikan banyak pilihan warna, cocokkan dengan warna bola mata atau lensa kontak kamu. Contoh: maskara ungu untuk mata kamu yang coklat; maskara biru untuk mata kamu yang kebiruan.

2. Kalau kamu mau pakai maskara warna ini untuk pertama kalinya, kamu bisa pilih warna yang lebih netral yang tidak membuat perpaduan warna yang begitu menyolok pada mata kamu seperti warna cokelat atau hijau.

3. Setelah kamu pakai maskara dan eyeliner, jangan lagi menambah riasan wajah yang terlalu mencolok karena pada wajahmu harusnya satu sisi saja yang kamu tonjolkan. Kalau kamu mau bagian mata, maka riasan wajah lainnya usahakan lebih netral.

4. Untuk hasil yang lebih terlihat, selalu aplikasikan maskara dan eyeliner hitam pada bulu mata dan kelopak mata kamu. Setalah itu mulailah kreasikan warna sesuka kamu.

Dengan tips-tips di atas dan Mascara Vinyl Couture dari YSL kamu pasti bisa semakin kreatif dalam berdandan dan setiap orang yang melihat kamu bisa langsung terkesan. Mulailah dengan dandanan kamu yang nggak biasa tapi bisa menginspirasi. Lihat video tutorial nya di bawah ini.

Selamat mencoba, girls! (DN/RF/FM)

Baca Juga:

“Brooke Candy” Keluaran Terbaru MAC Kosmetik

New arrival : Lipstik dari LOREAL, yang bakalan bikin bibir mu makin terlihat mempesona!!

Coming Soon in MAY! Koleksi Anna Sui Tropical 2016,Packaging Yang Girly dengan Warna Yang Berani

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close