Uncategorized

Warner Bros. Baru Merilis Logo Resmi dan Sinopsis Cerita Pertama “Justice League”, Baca Selengkapnya Disini

DC semakin giat mengejar Marvel. “Batman v Superman: Dawn of Justice” memang tidak mendapat sambutan yang baik, tapi kehadiran film terbaru “Justice League” masih tetap dinantikan oleh mereka yang sudah agak lelah dengan bombardir film-film Marvel.

Kemarin, 21 Juni 2016, Warner Bros. merilis logo resmi dan sinopsis cerita pertama dari film “Justice League”. Berikut ini adalah dua variasi logo resmi “Justice League” yang berwarna hitam dan putih:

(sumber: DC Films)

(sumber: DC Films)

Dilansir dari situs BGR, film “Justice League” tidak lagi merupakan sebuah cerita tunggal yang dibagi menjadi dua bagian. Film yang akan rilis tahun 2017 ini akan menghadirkan cerita utuh yang memiliki bagian awal, tengah, dan akhir. Sedangkan film keduanya akan berisi sebuah cerita baru.

BGR juga menyebutkan bahwa nuansa dalam film “Justice League” akan lebih ringan daripada “Batman v Superman”. Sebabnya tidak lain karena sambutan publik yang buruk terhadap film tersebut. Zack Snyder sepertinya sudah belajar dari ‘kesalahannya’ di film “Batman v Superman”.

Dikutip dari Gizmodo, Deborah Snyder, sang produser, berkata,”Hal utama yang kita pelajari dari film “Batman v Superman” adalah orang-orang tidak suka melihat pahlawan mereka didekonstruksi. Mereka ingin melihat pahlawan dalam kemenangan dan kami berjalan ke arah itu [dengan “Justice League”].”

Sedangkan untuk sinopsis cerita pertamanya, Warner Bros. mengungkapkan film “Justice League” akan mengambil latar waktu beberapa bulan setelah akhir dari “Batman v Superman”. Artinya, fokus cerita “Justice League” terletak pada upaya Batman dan Wonder Woman untuk membentuk sebuah tim yang terdiri dari para superhero untuk memerangi kejahatan.

Mau tahu lebih lengkapnya? Baca di bawah ini:

“Dilatarbelakangi oleh kembalinya keyakinan terhadap rasa kemanusiaan dan diinspirasi oleh sikap rela berkorban dari Superman, Bruce Wayne meminta bantuan kepada aliansi barunya, Diana Prince, untuk menghadapi seorang musuh yang jauh lebih besar. Batman dan Wonder Woman dengan cepat menemukan dan merekrut sebuah tim yang terdiri dari para manusia super untuk melawan ancaman baru tersebut. Tetapi, meski dengan formasi yang terdiri dari para pahlawan dalam sebuah liga yang belum pernah ada sebelumnya -Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash- mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet bumi dari sebuah kehancuran.”

Deborah Syneder mengungkapkan bahwa Steppenwolf lah yang akan menjadi penjahat dalam film “Justice League” ini. Steppenwolf adalah paman dari Darkseid. Dia sudah dibunuh dan bangkit lagi lebih dari sekali. Steppenwolf akan memimpin pasukan Parademons, pertama kali muncul di film “Batman v Superman: Dawn of Justice”.

Steppenwolf (sumber: Comic Book)

Warner Bros. juga telah mengumumkan mobil baru Batman yang akan dipakai dalam film “Justice League”. Ini dia penampakannya:

Mobil Baru Batman dalam Film “Justice League” (sumber: Comic Book)

Sebelum film yang dibintangi Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, dan Henry Cavill ini tayang bulan November 2017 nanti, mungkin pihak Warner Bros. akan memberikan detil-detil terbaru tentang film “Justice League”. Tim palingbaru.com akan terus memperbarui informasinya untukmu. Jadi, baca terus, ya.

(RF)

Baca Juga: 

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Kita Datang, Kita Nonton, Kita Ulas Captain America: Civil War

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film “Assassin’s Creed”

Meski Saling Bersaing, 10 Karakter Marvel dan DC Ini Ternyata Mirip!

Kostum baru Spiderman di film Captain America: Civil War! Spiderman Terlihat Lebih Fresh

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close