PiBi tahu kan kalau Prince Harry akan segera menikah dengan wanita pilihannya?

Benar! Putra kedua dari mantan calon Raja Inggris, Prince Charles itu akan segera melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018. Prince Harry akan menikahi tunangannya, artis Amerika Serikat, Meghan Markle, di St George Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Prince Harry dan Meghan Markle

Dalam Acara pernikahan tentu tidak lengkap tanpa kue kan, PiBi? Begitu juga dengan pernikahan keluarga kerajaan. Prince Harry dan Meghan Markle pun sudah menentukan chef yang akan membuat kue untuk acara pernikahan mereka di musim semi mendatang.

Chef tersebut adalah Claire Ptak, pemilik dari Violet Cakes di Inggris. Claire menggunakan bahan-bahan organik dalam pembuatan kue-kuenya lho. Penasaran kan kue seperti apa yang akan dibuat oleh Claire untuk pernikahan besar ini?

Claire Ptak

Wedding cake yang akan dibuat Claire adalah Lemon Elderflower Cake. Kue tersebut dipilih untuk menggambarkan cerahnya musim semi dengan topping buttercream dan memiliki campuran ekstrak bunga segar.

Wah, bunga segar? Beneran nih?

Cake buatan Claire

Benar, PiBi. Kue pernikahan Prince Harry akan berhiaskan Bunga Elder, sesuai dengan nama cake tersebut.

Tapi, apa sih sebenarnya Bunga Elder itu?

Bunga Elder

Bunga Elder adalah bunga dari pohon Elder yang menghasilkan buah seperti buah beri. Pohon Elder cukup melimpah di Inggris dan bisa ditemukan di pinggir jalan. Bunga Elder akan merekah pada musim semi atau sekitar bulan Mei-Juni. Pas sekali kan dengan tanggal pernikahan mereka?

Sementara, buahnya hanya muncul pada musim panas dan cenderung beracun. Namun, racun tersebut akan hilang setelah dimasak.

Untuk pembuatan kue, bunga Elder diekstrak menjadi bentuk cair dan diolah dengan air, gula, dan lemon.

Cake dari Bunga Elder

Pemilihan jenis kue ini cukup berbeda dibandingkan dengan pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya lho. Biasanya, kue pernikahan mereka lebih memiliki dominasi rasa buah. Misalnya pada pernikahan sang kakak, Prince William dan Kate Middleton pada 2011 dan pernikahan ayahnya, Prince Charles dan Princess Diana pada 1981.

Pertanyaan tentang seberapa tinggi kue pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle juga mencuat. Apalagi jika PiBi tahu, kue pernikahan Prince William dan Kate Middleton memiliki 8 tingkat! Wah, jadi makin penasaran nih.

Prince George dan Princess Charlotte

Pernikahan mereka pastinya juga akan menjadi sorotan publik dunia. Prince William diprediksi akan menjadi Best Man dalam pernikahan adiknya itu.

Selain itu, perhatian publik juga akan tertuju pada dua anak Prince William dan Kate Middleton yang diprediksi akan menjadi page boy dan flower girl.

Gimana, PiBi? kalian excited juga nggak nih?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar