Products ReviewSmartphone

Welcome, Lenovo Z5 Pro, Smartphone Dengan Spesifikasi Super Canggih

Tidak seperti perusahaan gadget lainnya, Lenovo diketahui tidak terlalu sering untuk memproduksi smartphone seperti pesaingnya.

Namun kali ini mereka mengeluarkan produksi terbarunya yang diberi nama “Lenovo Z5 Pro” lengkap dengan desain kekinian zaman sekarang. Kira-kira seperti apa spesifikasinya? Yuk kita cek di bawah ini.

Lenovo Z5 Pro memiliki konsep layar full display dengan desain melengkung pada sisi-sisi sudutnya. Kemudian, badan dari ponsel ini dilapisi dengan material yang berkilau, yang membuat Lenovo Z5 Pro semakin tampil elegan dan mewah.

Layarnya memiliki luas 6.42 inchi dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel dan aspek rasio 19.5:9 sehingga akan bisa memberikan pengalaman yang baru bagi penggunanya.

Selain itu, untuk teknologi layarnya memakai panel berjenis AMOLED dengan ketajaman 16 juta warna. Sehingga mampu memanjakan mata penggunanya karnya angle luas.

Kemudian untuk uruan kamera, Lenovo Z5 Pro dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi cukup besar. Kamera utamanya memiliki dua kamera dengan resolusi 16 Mp + 20 Mp yang dipadukan dengan fitur PDA (Phase Detection Autofocus) dan dual LED Flash yang akan memberikan hasil jepretan terbaik.

Sedangkan kamera depannya, Lenovo Z5 Pro memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.2 yang juga dapat diandalkan untuk foto selfie maupun aktifitas video.

Selanjutnya, untuk dapur picu Lenovo Z5 Pro memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 845, CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo 385 dan grafis menggunakan GPU Adreno 630, yang memungkinkan kamu untuk melakukan aktivitas secara bersamaan.

Ponsel ini juga memiliki RAM yang besar, yaki 8 GB serta memori internal sebesar 128 GB yang sangat memanjakan para gamers. Lenovo Z5 Pro juga menggunakan platform terbaru, yakni OS Android 8.1 Oreo serta baterai yang memiliki kapasitas cukup besar mencapai 4000 mAh (Fast battery charging).

Untuk saat ini Lenovo Z5 Pro masih tersedia di China dan hadir dalam dua varian warna yaitu Midnight Black dan Flame Red.

Ponsel ini akan segera rilis di Indonesia pada November mendatang.

Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan harga Lenovo Z5 Pro semoga informasi ini dapat menambah referensi dan bermanfaat bagi para pembaca.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close