Products ReviewSmartphone

What,…  iPhone X dan MacBook Pro Bermasalah, Bagaimana Bisa ?

PalingBaru- Sahabat Pibi, Percayakah kamu kalau produk dari Apple bisa bermasalah ? Yub, kabar tidak mengenakkan ini betul betul terjadi lho. Khususnya pada produk Iphone X dan Macbook Pro 13 inci.

Apple mengakui bahwa mereka menemukan masalah pada sebagian produk iPhone X dan MacBook Pro 13 inci yang mereka produksi pada tahun 2017 lalu.

Untuk kerusakan pada iPhone X terjadi pada komponen layar. Ciri-cirinya adalah layar ponsel sama sekali tidak merespon sesuai perintah pengguna. Anehnya, tanpa sentuhan apapun ponsel ini bisa bereaksi sendiri. Hal ini terjadi karena kegagalan komponennya.

Walaupun sebagian saja iPhone X yang bermasalah, tapi kabar ini cukup membuat bingung para penggemar produk iphone. Dan untungnya, Apple mengklarifikasi bahwa kejadian ini tak ditemukan pada iPhone XS dan XR.

Sedangkan masalah pada Macbook Pro 13 inci ditemukan pada komponen penyimpanan SSD. Permasalahannya ditemukan pada hilangnya data miliki pengguna yang disimpan pada SSD tersebut. Namun masalah ini hanya ditemukan pada Macbook Pro 13 yang tidak memiliki touch bar.

Perusahaan Apple bertanggung jawab untuk menanggung kerusakan yang dialami oleh pembeli. Caranya, pengguna cukup mendatangi gerai resmi Apple dan komponen yang rusak akan segera diganti tanpa dipungut biaya, seperti yang dijelaskan melalui akun resminya, apple.com.

Dan apabila kamu sudah terlanjur mengganti dan membayarnya, Apple bersedia mengembalikan uangnya.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close