AplikasiAppsHow ToTechnology

WhatsApp Hadirkan Fitur Dark Mode, Ini Cara Mengaktifkannya

Palingbaru- WhatsApp kembali berinovasi dengan memunculkan fitur terbaru mereka yakni Dark Mode atau mode gelap. Dengan adanya mode gelap ini merupakan salah satu usaha yang dilakukan WhatsApp agar semakin memanjakan pengguna setianya ketika melakukan obrolan di malam hari.

Dengan menggunakan fitur Dark Mode ini jug merupakan salah satu cara agat meningkatkan daya tahan baterai handphone para penggunanya, sehingga baterai ponsel pun tidak akan cepat habis ketika melakukan obrolan dalam waktu yang panjang.

Selain itu, dengan Mode gelap juga memiliki fungsi untuk mengurangi silau saat kondisi minim cahaya. Sahabat Pibi pasti sering merasakan sakit mata kan apabila melakukan obrolan dengan ponsel namun dalam keadaan minim cahaya. Nah, dengan adanya fitur dark mode ini bisa mengurangi efek silau walaupun dalam keadaan minim cahaya.

Nah, bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi WhatsApp dan melakukan obrolan di malam hari, disarankan untuk mengaktifkan fitur mode gelap ini. Caranya pun cukup mudah. Pertama pilih opsi penganturan di WhatsApp dan klik Obrolan. Kemudian atur wallpaper atau latar belakang obrolan dengan mengklik Wallpaper Obrolan kemudian pilihlah Warna Solid yang sudah ada, dan pilihlah warna yang paling gelap ke layar obrolan. Nah, selanjutnya kamu sudah bisa menikmati mode gelap ketika melakukan obrolan singkat bersama teman-temanmu.

Selamat mencoba ya Sahabat Pibi!!

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close