MedsosNews & Information

WhatsApp Rilis Fitur Stiker, Penasaran ? Simak ini

Aplikasi chat milik Facebook, WhatsApp kembali munculkan fitur baru. Kali ini WhatsApp merilis fitur stiker WhatsApp sudah bisa digunakan bagi pengguna iOS dan Android.

Fitur stiker, sudah mulai bisa di akses melalui platform Android maupun iOS. Stiker ini bisa kamu temukan pada sub-menu yang sejajar dengan ikon untuk berbagi foto maupun video untuk pengguna iOS, sedangkan untuk pengguna Android, bisa mengakses stiker melalui sub-menu emoji di kolom menulis pesan.

Saat ini hanya tersedia beberapa gambar stiker saja. Namun kedepannya nanti, pihak WhatsApp akan menyediakan varian stiker yang lebih lengkap, sehingga pengguna bisa mendonwload sesuka hati. Pengguna juga bisa mengambil stiker nantinya dari pihak ketiga yang akan segera ditambahkan oleh WhatsApp.

Fitur stiker ini hanya bisa didapatkan di beebrapa versi tertentu. Untuk Android harus mempebarui WhatsApp ke versi 2.18.329 di Google Play Store. Sedangkan pengguna iOS bisa memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi 2.18.100, namun penyebaran fitur baru ini belum merata.

Memang, tahun ini WhatsApp lagi gencar-gencarnya memperbaharui fitur-fitur canggihnya. Mulai dari video call bersama, kemudian memperpanjang masa hapus pesan, mengirim WhatsApp Status dengan GIF dan file dokumen, kemdudian saat ini ada fitur stiker. Selamat mencoba.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close